Cara Buat Emoji Trending Emoticon Berambut Yang Viral

Yang lagi viral di media sosial yaitu emoticon berambut,sebanarnya emoticon atau emoji sudah sangat sering dipergunakan, ketika kamu mengirim pesan menggunakan sosial media. Namun bagaimana jika emoticon tersebut ada rambutnya? Mungkin ini agak sedikit unik ya?

Emoji berambut ini, belakangan sedang menjadi trending di media sosial, terutama di WhatsApp dan TikTok. Selain itu kamu bisa menggunakan emoticon berambut ini ketika mengirim pesan di WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram dan aplikasi chatting lainnya.

Sesuai dengan namanya, “Emoticon Berambut” adalah emoji atau emoticon yang ada rambutnya. Sebenarnya ini adalah emoticon biasa namun hanya saja memiliki tambahan garis-garis seperti rambut.

Nama emoji ini sendiri adalah Pilalaku Emoji. Emoticon atau emoji yang satu ini memang sedang trend dan viral di media sosial internet.


Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral

Untuk cara membuat emoji atau emoticon berambut ini sangatlah gampang. Berikut tutorialnya.
Kamu tinggal meng-copy saja yang seperti rambut tersebut lalu emoticonnya kamu letakkan di tengah-tengah rambut dan kamu paste ke pesan WhatsApp, Facebook, Telegram, atau Instagram.

╰╯
♪┌┘♪
ᕙᕗ
ᐠᐟ
┏┛
╰╯
♪┌┘
ᕙᕗ
ᐠᐟ
┏┛

╰😄╯ ♪┌💃┘♪ ♪┌☺️┘♪ ᐠ😁ᐟ ᕙ😂ᕗ

ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

Kamu bisa mengganti emoji 😉 dengan emoji yang lain, namun jangan kamu hapus yang seperti rambut tersebut ya. Karena kedua karakter tersebut merupakan karakter yang bisa menambahkan rambut di emoticon yang kamu gunakan.

No comments:

Powered by Blogger.