Pesan Facebook Anda Yang Telah Dihapus Bisa Dilihat Lagi Loh, Ini Dia Caranya!!

Facebook merupakan salah satu sosial media  masih paling populer sampai saat ini, sebagai sarana untuk berkomunikasi berinteraksi dengan teman, keluarga dan lingkungan sekitar. Saat menggunakan Facebook, selain membuat status tentunya pernah berkirim dan menerima pesan (inbox) di Facebook.
 


Nah, terkadang Anda secara sengaja maupun tidak sengaja menghapus pesan / inbox yang masuk di Facebook Anda. Tahukah anda,  ternyata pesan Faceboook Anda yang telah dihapus itu bisa di lihat kembali.

Caranya, berikut ini langkah - langkah, untuk mendapatkan/ melihat  kembali pesan (inbox) di Facebook Andayang telah dihapus.  Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah pertama, tentunya harus login/ masuk dulu ke akun Facebook anda.
Langkah Kedua,  Selanjutnya klik pengaturan,  atau klik https://www.facebook.com/settings.
langkah Ketiga, Pada menu pengaturan   pilih opsi “Buka Informasi Facebook Anda”. seperti gambar dibawah ini :
Cara lihat pesan FB terhapus

Langkah Keempat,  Kemudian Anda akan dibawa ke halaman "Informasi facebook Anda", kemudian  pilih “Unduh salinan informasi Anda untuk disimpan atau untuk ditrasnfer kelayanan” :

Langkah Ke Lima,  Pilihlah (centang) jenis file yang akan anda unduh/dilihat misal pilih pesan atau pilihlah beberapa file saja, karena kalau semua dicentang akan  memakan waktu yang lama untuk mengunduh tergantung koneksi internet Anda.  Setelah pilih file yang akan diunduh silahkan lanjut dengan  meng-klik “Buat File/ Mulai Arsip Saya”, tunggulah beberapa saat proses pengunduhan tersebut.
  

Langkah Ke-Enam, Setelah file/ arsip siap,  maka anda akan dikirimi notifikasi/ pemberitahuan oleh Facebook untuk mulai pengunduhan file.  Lakukanlah unduh / download seperti gambar dibawah ini :

Langkah Ke-Tujuh, Sampai disini anda tinggal memilih opsi Unduh , maka Anda akan diminta kembali untuk memasukkan kata sandi Facebook untuk keamanan. Dan secara otomastis semua file yang anda pilih tadi, akan di dowload.


File yang diunduh / download berbentuk bendel ZIP/ RAR  (packet), disini Anda tinggal melakukan extract file tersebut.
 
Nah Selesai sudah, file yang di extract  akan membentuk beberapa folder sesuai pilihan file yang telah dipilih untuk didownload, misal folder messages, picture,videos, status dan lainnya.

Selamat mencoba.  

2 comments:

  1. The question that you could be asking today is the place you could learn a dependable site to experience roulette game
    online. The only way to cure this staff is to find the best with
    a reputation and good popularity or look for a portal of gambling online,
    in as much as reading and having a stock expertise in the sport and the sites you commonly log
    and stayed it's going to can help you understand what to
    do. I usually try to try out three-reel, one-line slots rather than five- or seven-reel slots.

    ReplyDelete
  2. Adam Carolla's website isn't just the place to find his free podcast,
    but additionally an entire network of podcasts that make up the
    Ace Broadcasting network. Even if everyone has see this numerous times, it'll still tickle their funny bone.
    So whether you're loud but proud or silent but deadly, be assured that as time (and gas) passes, more terms is going to be
    coined for your stinker in you.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.