Header Ads

Cara Melihat Pesan Facebook Yang Telah Dihapus, Ini Dia Langkah - Langkahnya

Facebook  merupakan salah satu  sosial media yang sampai saat ini masih populer dikalangan masyarakat sebagai sarana untuk berkomunikasi berinteraksi dengan teman, keluarga dan lingkungan sekitar.

Saat menggunakan Facebook, anda pasti pernah  menghapus semua pesan (inbox)  di Facebook yang banyak masuk maupun terhapus dengan tidak sengaja. Tahukah anda,  ternyata beberapa pesan FB yang telah dihapus itu bisa didapatkan/ dilihat kembali.

Berikut ini langkah - langkah, cara untuk mendapatkan/ melihat  kembali pesan (inbox) di Facebook yang telah dihapus.  Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1) Langkah pertama, tentunya harus login/ masuk dulu ke akun Facebook anda. Selanjutnya klik pengaturan,  atau klik https://www.facebook.com/settings , dalam menu pengaturan (biasanya dibagian bawah)  pilih opsi “Unduh Salinan Facebook Anda”.

cara melihat pesan facebook yang dihapus
2) Kemudian Anda akan dibawa ke halaman FB Uduh Informasi Anda, lalu pilih “Mulai Arsip Saya”, setelah itu maka akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah. Yang perlu Anda lalukan adalah meng-klik “Mulai Arsip Saya”.

cara intip pesan facebook yang dihapus

3) Setelah arsip siap maka anda akan dikirimi email oleh Facebook yang berisi link untuk mulai pengunduhan file. Setalah anda meng-klik link dari Email anda maka anda akan dibawa kembali ke halaman Facebook  seperti gambar berikut, lalu klik “Unduh Arsip”.

4) Nah,  anda tinggal memilih opsi Unduh Arsip, maka Anda akan diminta kembali untuk memasukkan kata sandi Facebook untuk keamanan. Dan secara otomastis semua file yang sudah terhapus akan di dowload, kemudian buka file pesan Facebook yang terhapus. Selamat mencoba. Terkait facebook :
Searches related to pesan facebook :
pesan facebook yang terhapus, pesan facebook tidak bisa dibuka ,pesan facebook masuk ke email
pesan fb, download pesan, baca pesan facebook, pesan facebook androidpesan facebook tidak bisa dibuka di android
   
 

No comments:

Powered by Blogger.