Cara Buat Video Slow Motion TikTok Tanpa Aplikasi

TikTok salah satu media sosial ini, kini tidak hanya digemari oleh anak muda namun juga dari berbagai kalangan usia, hal ini bisa jadi karena aplikasinya menawarkan beragam fitur dan efek yang dapat menghasilkan konten secara kreatif dan menarik.



Nah, salah satu fitur yang digemari yaitu  video Slow Motion yang bisa memperlambat kecepatan video sehingga gerakan obyek, subyek, maupun lingkungan di dalamnya menjadi lebih lambat. Untuk yang belum tahu cara mengaktifkan fitur Slow Motion berikut ini langkah - langkahnya.

Trik Tiktok Lainnya Baca di Tips Dan Trik TikTok 

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok ,Ppda halaman utama, pilih tombol dengan 'ikon + di tengah bawah aplikasi
  2. Tekan tombol bulat merah untuk mulai merekam video
  3. Setelah proses perekaman selesai, maka kamu akan dihadapkan pada halaman penyuntingan lanjut
  4. Pilih Effects dari menu yang ada
  5. Pilih menu Time dan aktifkan fitur Slow Motion
  6. Atur dimana efek Slow Motion ingin ditempatkan pada frame video
  7. Tekan tombol Save di bagian kanan atas untuk menyimpan video
  8. Tekan Next untuk menuju halaman selanjutnya
  9. Pada halaman Post, kamu dapat memberikan caption, hashtag, mention pengguna lain, bagikan ke jejaring sosial, dan menyimpan di penyimpanan smartphone
  10. Terakhir, kamu dapat menekan tombol Post untuk mengunggah video yang telah dibuat ke timeline akun TikTok milikmu
  11. Setelah tombol Post selesai ditekan, maka kamu dapat langsung melihat video yang sudah diberikan efek Slow Motion tersebut di halaman Profil maupun timeline.

Menariknya lagi, kamu juga bisa memberikan efek ini pada video yang telah diambil sebelumnya tanpa harus merekam ulang lagi. Caranya pun kurang lebih sama, hanya saja kamu harus memilih Upload setelah menekan tombol + di halaman utama.

Selanjutnya kamu tinggal memilih video yang diinginkan, melihat preview untuk memastikan video benar, dan menambahkan efek Slow Motion dengan langkah yang serupa.

Hampir semua smartphone sebenarnya bisa juga mengambil video dengan menggunakan efek Slow Motion dari aplikasi kamera bawaan. Namun metode tersebut diatas bisa kamu gunakan saat smartphone kamu memang tidak bisa mengambil video slow motion secara langsung. Dengan kata lain, terdapat banyak cara untuk menghasilkan video Slow Motion di TikTok. Maka dari itu kamu dapat memilih metode mana yang lebih nyaman untuk digunakan.

Searches related to cara tiktok :
cara membuat tik tok gaga dance,cara main tik tok dance ,cara membuat tik tok blender, cara membuat video tik tok pemula, cara menambahkan lagu di tik tok, cara tiktok duet ,cara buat video tik tok jelek jadi cantik ,cara membuat tik tok dulu dan sekarang

No comments:

Powered by Blogger.