8 Tips Dan Trik Aplikasi Tik Tok

Tik Tok saat ini lagi hits, buktinya banyak video - video hasil dari TikTok menjadi viral diberbagai media sosial. Aplikasi ini digunakan untuk merekam dan mengedit video dengan memberikan efek-efek yang menarik. Untuk menggunakanya terbilang mudah, tentunya diawalnya Anda harus download aplikasi tiktok terlebih dahulu di Google PlayStore android Anda, lalu install. Setelah aplikasi terpasang kini Anda harus masuk atau Log in ke akun aplikasi Tik Tok terlebih dahulu dengan menggunakan akun FB, Instagram, atau Google, tinggal Pilih salah satunya.



Nah, saat anda telah menggunakannya, tentunya ingin mengetahui tips, trik dan fitur rahasia yang belum diketahui di Aplikasi TikTok ini, Mau tau Tips, Trik,Fitur  Rahasia Aplikasi Tik Tok? ini Dia

Tonton juga Cara Buat Video Tiktok Terbang Yang Lagi Viral




Cara membuat video mundur di Tik Tok dengan mudah

Membuat efek video mundur mungkin saja ada yang tanya cara buatnya gemana, untuk lebih mudahnya mengubah video menjadi mundur di Tik Tok, jangan langsung masuk ke aplikasi Tik Tok terlebih dahulu.
  1. Tapi pertama-tama, rekam video terlebih dahulu dengan perekam video di smartphone yang biasanya Kalian gunakan seperti membuat efekvideo air yang tumpah kembali masuk ke dalam gelas, atau yang lainnya.
  2. Setelah selesai merekam sebuah video, Silahkan buka aplikasi Tik Tok lalu ketuk ikon (+) (berada di tengah bagian bawah).
  3. Kemudian ketuk Unggah (berada di pojok bagian atas sebelah kiri).
  4. Setelah itu Kalian akan dibawa masuk ke galeri penyimpanan video Kalian.
  5. Saat berada di galeri, silahkan ketuk video hasil rekaman tadi yang akan kalian rubah menjadi video berjalan mundur.
  6. Lalu ketuk Lanjut (berada di pojok bagian atas sebelah kanan).
  7. Selanjutnya ketuk Sound (berada di pojok bagian atas sebelah kanan) untuk menambahkan lagu pada video. Jika tidak ingin menambahkan lagu langsung saja ketuk Efek Spesial (berada di pojok bagian bawah sebelah kiri).
  8. Lalu ketuk Efek Waktu.
  9. Kemudian ketuk Balik.
  10. Seterusnya ketuk Simpan (berada di pojok bagaian atas sebelah kanan).
  11. Dan yang terakhir, ketuk Draf jika ingin menyimpannya tanpa memposting ke Tik Tok. Dan jika ingin memostingnya, silahkan ketuk Posting.
  12. Selesai.
Cara mendapatkan banyak Followers di musiclly atau TIK TOK

Mendapatkan followers di tiktok tentulah keinginan semua pengguna tiktok, nah beberapa kiat memperbanyak  yaitu dengan : 
  1. Gunakan lagu yang lagi trending (populer) : tips yang pertama adalah dengan menggukan musik yang lagi trending. orang akan mencari lagu yang sedang trend saat ini untuk itu cara ini sangat berguna bagi pemula.
  2. Perbanyak video : tips yang kedua memperbanyak video ? tips ini berhasil kah ? coba di pikirkan apabila kalian menggunakan lagu hits di video kalian apa yang akan terjadi ? atau anda bisa mengikuti cara membuat video tik tok keren bagi pemula
  3. Gunakan hastag : tips yang ke tiga ini sangat ampuh,hastag juga sangat berpengaruh. tergantung kalian menentukan hastag pintar pintar lah menentukan hastag supaya mendapatkan fans dan like dari banyak orang
Cara Mendapatkan Uang Dari Video Tik Tok 

Video hasil rekaman Anda di tiktok sebenarnya bisa menjadi mesin uang, caranya yaitu :
  1. Siapkan akun You Tube: anda harus punya akun You Tube terlebih dahulu, lalu unggalah lah video tiktok Anda ke channel youtube yang ada buat, namun Pastikan Buat Konten Video Bagus dan semenarik mungkin, sehingga banyak yang menonton dan men-sucscribe;
  2. Daftarkan akun youtube Anda ke Google Adsense : jika kalian sudah memiliki pelanggan yang banyak, coba kalian daftar di akun Google Adsense, lalu channel youtube Anda di monitize,.

Gunakan Fitur GAGA Di Tiktok 


Platform Video Musik TIK TOK Hadirkan Fitur Baru Dengan Teknologi AI Fitur GAGA Dance terbaru Tik Tok terbaru ini dapat membantu mengajarkan para penggunanya untuk menari mengikuti irama musik terkini. Yang menarik yaitu fitur GAGA Dance terbaru Tik Tok ini menampilkan game menari ini dengan cara yang modern karena fitur ini dibuat berdasarkan teknologi artificial intelligence (AI) , Nah dengan Hanya dengan menempatkan ponsel dalam jarak beberapa meter, para pengguna dapat dengan mudah mengikuti petunjuk gerakan tarian sesuai dengan irama yang mereka pilih.

Cara Ampuh Menghilangkan Pemberitahuan Tik Tok.


Salah satu fitur Tik Tok adalah adanya fitur notifikasi/pemberitahuan yang dapat menjadi hal yang cukup bermanfaat, namun karena disertai dengan suara atau getar sebagian orang sering merasa terganggu, terutama notifikasi yang tidak begitu dibutuhkan. Sehingga harus menonaktifkannya.

Berikut ini langkah-langkah cara menghilangkan notifikasi dari aplikasi Tik Tok:

  1. Buka pengaturan di smartphone kamu
  2. Setelah masuk ke pengaturan smartphone kamu selanjutnya pilih menu Aplikasi/Apps/Apps Manager
  3. Jika sudah muncul daftar aplikasi yang terinstall di smartphone kamu, kemudian cari dan pilih aplikasi Tik Tok yang akan dimatikan notifikasi/pemberitahuannya
  4. Selanjutnya, geser layar keatas lalu pilih Pemberitahuan/notifikasi, kemudian tap di bagian Izinkan notifikasi. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya

Cara Menyimpan Video Tik tok dari Draft ke Galeri

  1. Untuk cara save video tiktok ke galeri pertama-tama silahkan anda buka aplikasi Tik Tok di smartphone anda masing-masing.
  2. Setelah itu buka user atau profil Tik Tok anda, caranya klik ikon yang ada di bagian bawah kanan paling pojok.
  3. Berikutnya anda buka menu draft video anda yang mau disimpan atau di save ke galeri
  4. Cara menyimpan video tiktok ke galeri hp selanjutnya silahkan upload video anda tersebut, caranya anda tekan tombol bertulisan Post
  5. Kemudian anda tunggu sampai prosesnya selesai, lalu buka profil kembali ketika proses unggah video telah berhasil.
  6. JIka sudah maka cara menyimpan tiktok ke galeri selanjutnya anda Buka video anda yang sudah berhasil di upload.
  7. Tahap selanjutnya anda pilih ikon bertulisan menu lain yang letaknya anda di isi layar sebelah kanan.
  8. Trik cara menyimpan video dari aplikasi tik tok ke galeri tahap berikutnya klik pilih Save locally, kemudian anda tunggu proses download video tiktok sampe selesai.
  9. Selesai

Cara menghapus video  yang sudah diupload di Tik Tok
  1. Pertama, buka aplikasi Tik Tok yang sudah terpasang di perangkat
  2. Lalu buka pada bagian profil dengan mengetuk ikon yang terletak di bagian bawah paling kanan
  3. Setelah masuk halaman profil, kamu harus memilih video yang akan kamu hapus
  4. Setelah terbuka, pilih menu lainnya dengan mengetuk ikon tiga titik di bagian kanan layar aplikasi
  5. Setelah masuk ke menu lainnya, kamu hanya perlu pilih Delete atau ikon Tong sampah di bagian bawag menu tersebut
  6. Jika muncul notifikasi, konfirmasi hal tersebut dengan menekan tombol DELETE dan akhirnya video yang sudah di upload di Tik Tok bisa terhapus.

Cara atasi Eror Aplikasi Tiktok 
 
Seringnya muncul tulisan “Unfortunetely” maupun “App has Tik Tok Stopped Error”. Nah, Anda tidak perlu khawatir apabila aplikasi yang Anda miliki mengalami problem demikian, apalagi aplikasi yang mengalami problem merupakan aplikasi yang Anda anggap penting seperti aplikasi Tik Tok sebagai salah satu aplikasi hiburan Anda. Untuk itu, Anda harus tahu Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi Tik Tok Eror ? cara mengatasi aplikasi Tik Tok eror diantaranya:

  1. Bersihkan Chace dan Coba Lagi : Chace memiliki kapasitas yang terbatas dimana chace sendiri merupakan lokasi penyimpanan data aplikasi yang sering diakses penggguna. Agar aplkasi Anda tidak error, ada baiknya Anda sering melakukan pembersihan chace secara kontinu. Hal ini akan berimplikasi pada kondisi aplikasI-aplikasi di handphone Anda yang terjaga.Membersihkan cahce melalui tutorial sebagai berikut: Settings – Apps – cari aplikasi yang bermasalah – buka Storage- ketuk Clear Chace.
  2. Setting Ulang Aplikasi: Cara ini dilakukan apabila Chace tidak dapat dihapus. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah melalui cara ini seluruh informasi dalam aplikasi akan hilang sehingga ada baiknya Anda mencadangkannya terlebih dahulu. Cara menyeting ulang aplikasi adalah sebagai berikut:Setting- Apps- pilih aplikasi yang bermasalah- ketuk Clear. Mudah bukan.
  3. Pasang Ulang atau Perbaharui Aplikas: Cara ini diawali dengan menghapus aplikasi seperti cara pertama, kemudian memasang (install) kembali aplikasi itu. Cara ini merupakan alternatif pilihan apabila dua cara sebelumnya tidak berhasil. Namun pastikan juga apakah ada pembaruan untuk aplikasi tersebut. Apabila tersedia, tak ada salahnya untuk memperbarui aplikasi dan melihat kinerjanya setelah itu.
  4. Instal Versi lawas: Cara lain yaitu dengan pasang versi lama aplikasi. Versi lawas aplikasi dapat menjadi soslusi berikutnya dalam menangani eror pada aplikasi. Anda dapat memasang versi lawas/lama dari aplikasi yang biasanya tersedia dari pihak ketiga dalam format APK. Namun patut dipertimbangkan, sebaiknya Anda mengunduh file APK dari situs tepercaya. 
Searches related tiktok : cara edit video tiktok terbang, cara buat video tiktok terbang, cara buat video lompat lompat terbang tiktok viral, tiktok viral, edit tiktok terbang viral,stop motion terbang tiktok,mendaftar aplikasi tik tok;cara mengedit tik tok,cara membuat akun tik tok; cara login tik tok;cara memainkan aplikasi tik tok,cara mendaftar tik tok;cara bermain aplikasi tik tok,cara mengedit video tik tok;video viral tiktok, video bowo viral,iqbal viral

2 comments:

Powered by Blogger.