Tips Membeli Produk Operation System Asli

Memakai produk yang asli selain tidak melanggar hukum, juga untuk menghormati hak cipta yang telah ada. Bagi anda yang ingin membeli produk software original, khusus nya untuk sebuah Opertion System (OS) yang berbayar untuk itu simak lah beberapa tips berikut ini..


  • Gunakan jasa yang terpercaya dalam bertransaksi mengapa ? Sebab user harus bisa melakukan aktivasi melalui OS yang dibeli dan yang terpenting mengecek keasliannya terlebih dahulu seperti  product key melalui email atau bila perlu  telpon ke perusahaan software tersebut.
  • Jangan terpedaya oleh testimoninal, terkadang hal itu tidak pentin, karena yang terpenting adalah hal langkah seperti diatas
  • Beberapa seller , ada yg menggunakan metode COD ( Cash On Delivery ), gunakan metode ini bila anda hafal betul  metode tahap" aktivasi, bila anda tidak yakin gunakan jasa yang terpercaya.
  • Selalu membeli software di toko langganan terpercaya di kota anda, dan minta garansi serta bukti pembelian yang valid, jikalau dalam tahap di atas GAGAL di verify maka anda bisa menuntut ke pihak penjual.
  • Jangan terpedaya harga yang murah jika anda tidak ingin menyesal di kemudian hari.

2 comments:

  1. thx gan..ini sangat berguna untuk kami para pengunjung,
    kunjungi juga :
    http://ide-terbaru.blogspot.com/

    http://ide-terbaru.blogspot.com/2012/11/download-microsoft-office-2010.html

    http://ide-terbaru.blogspot.com/2012/11/free-download-microsoft-office.html

    http://ide-terbaru.blogspot.com/2012/11/download-windows-8-fullversion-license.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.