Cara Ketahui Konten Yang Banyak Dicari Di Youtube

Tren mengakses informasi di google masih menjadi pilihan utama, namun saat ini tampak kebiasaan beberapa orang mulai beralih dan menggemari  ke pencarian Youtube. Selain pencarian di Youtube lebih menarik dan spesifik dengan daya tarik  berupa gambar bergerak atau video, apalagi saat ini telah didukung dengan akses internet yang semakin mudah dan murah, kondisi ini tentunya juga merubah gaya netizen dalam memakai teknologi. Bahkan menurut info terakhir pengakses Youtube di Indonesia lebih besar ketimbang Wikipedia.

Sebenarnya apa saja sih yang dicari di orang - orang pada pencarian youtube? Nah, mengetahui apa saja sih yang dicari banyak orang ini sebenarnya termasuk penting, apalagi menjadikan Youtube sebagai tempat menghasilkan uang, maka perlu  mengetahui kata apa yang paling banyak di cari di Youtube.

Untuk  mengetahui "kata" apa saja yang paling banyak dicari di Youtube tergolong mudah, salah satunya yaitu dengan menggunak fitur yang ada pada google., Caranya seperti berikut ini :


Pertama,  buka laman Google.co.id/trends, untuk wilayah indonesia bisa langsung di klik disini. seperti gambar dibawah ini :

Setelah terbuka  laman google trends silahkan lanjut Explore, ada beberapa pilihan yang disediakan. Ada Negara (pilih Indonesia), ada Time (pilih sasaran waktu yang ingin diteliti), ada Category (bisa pilih semuanya atau lebih spesifik ke satu tema).

Ok, silahkan bereksperimen sendiri-sendiri. Pada bagian ini  ada banyak sekali yang bisa dilakukan dan dijadikan data sebagai acuan untuk membuat konten dengan mengetahui kata populer di Youtube, Semoga bermanfaat.

keysearch: youtube tidak bisa dibuka di indihome, youtube rewind indonesia youtube fanfest 2019 youtube crash

No comments:

Powered by Blogger.