Pilih iPhone 11 Pro Atau iPhone 11 Pro Max ? Hal ini Perlu Kamu Tahu

Setelah Apple resmi merilis iPhone generasi baru yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Nah tentunya jika kamu iphone minded alias pecinta berat-nya, tentunya masih terkadang bingung, mau membeli yang mana, karena mungkin masih belum paham keunggulan masing - masing.  Nah pada postingan kali ini, berbagi info tentang speksifikasi dari kedua iphone tersebut, agar kalian bisa tepat memutuskan untuk membeli iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max .


Dari segi spek hardware, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sebenarnya sama persis. pembedanya hanya pada  bentang (ukuran) layar. iPhone 11 Pro punya layar berukuran 5,8 inci, sementara iPhone 11 Pro Max punya layar 6,5 inci.

Menariknya lagi,  Duo iPhone 11 Pro menjadi iPhone pertama yang dibekali dengan tiga kamera utamayang memiliki resosuli yang sama, yakni 12 megapiksel.

Ketiga kamera ini tentunya memiliki fungsi yang berbeda yaitu : 
  1. Kamera utama memiliki bukaan terbesar, yakni f/1.8 dengan fitur PDAF.
    Kamera kedua punya tugas mengambil gambar dengan sudut super-lebar alias ultrawide dengan sudut 120 derajat. 
  2. Kamera ketiga berfungsi untuk mengambil gambar telefoto.

Ok, Sebelumnya, perlu diketahui Sepintas, Kedua iPhone 11 Pro memiliki desain mirip dengan iPhone sebelumnya, yaitu iPhone XS Max. Kedua generasi ini memiliki desain layar dengan bezel yang sangat tipis. Kemudian, di bagian atas, tepatnya di bagian tengah, terdapat sebuah tempat bagi Apple untuk menaruh kamera depan dan berbagai sensor lainnya.

Pembedanya :
Pada bagian belakang, iPhone XS Max memiliki lapisan kaca (glass), membuatnya terlihat sangat mewah.  Sementara itu, iPhone 11 Pro juga dibekali bagian belakang dari lapisan kaca. Hanya saja, bagian ini memiliki finishing matte, membuat generasi baru ini tampak lebih mewah.
iPhone 11 Pro diperkenalkan dengan empat warna, yakni hijau (green), space gray, silver, dan gold. Apple memang memperkenalkan warna baru untuk generasi baru ini, yakni hijau.

Ok, langsung aja,  Spesifikasi kelas atas yang dimiliki duo iphone generasi terbaru ini, silahkan simak tabel di bawah ini:



Harga iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max
Untuk masalah harga,jika mengacu pada harga resmi iPhone 11 Pro di Singapura, sebagai negara  terdekat dengan Indonesia saat dirilis di Indonesia, dan biasanya juga berlaku di Indonesia, seperti pada table dibawah ini :


Nah,Gemana? semoga bermanfaat saat menentukan pilihan  membeli iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max.

Nonton Video Cara atasi kamera iPhone 11"Black Camera"

No comments:

Powered by Blogger.