Cara Mudah Sadap Whatsapp Orang Lain (Perhatian Gunakan Dengan Bijak !!)

Cara menyadap WhatsApp (WA) menjadi salah satu cara yang paling dicari banyak orang belakangan ini, terutama yang ingin mengetahui percakapan WA pasangan masing - masing. Karena itu kali ini akan dibahas tips cara mudah menyadap WA, tentunya cara ini dipergunakan untuk  keperluan terbatas saja.

Baca Juga : Mudahnya Melacak Seseorang Via Whatsapp, Begini Nih Langkahnya

Caranya terbilang mudah nggak sulit kok, Nah simak tips menyadapa WA yang sudah dirangkum berikut ini :


Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger
  1. Pertama Download aplikasi Cloneapp Messenger dari Google Play Store di handphone kamu.
  2. Lalu Install aplikasi Cloneapp Messenger.
  3. Setelah Selesai Install buka  aplikasi Cloneapp Messenger, akan muncul QR Code.
  4. Silahkan Scan QR Code tersebut menggunakan fitur WhatsApp Web di aplikasi WhatsApp pada handphone yang menjadi target untuk disadap.
  5. Setelah QR kode berhasil ter-scan, maka secara otomatis pada wa yang ada di handphonemu akan muncul obrolan chat yang sama persis dengan percakapan di WhatsApp milik handphone yang disadap.
  6. Nah sampai disini sudah berhasil, selain bisa ikut membaca juga kamu bisa membalas obrolan chat yang masuk di WhatsApp yang telah disadap, mudah bukan!!

Selain aplikasi Cloneapp Messenger, ada beberapa aplikasi lain yang bisa kamu pakai untuk menyadap WhatsApp target yaitu

1. WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini dapat menyadap WhatApp target secara real time dan tanpa perlu menggunakan HP si target seperti Cloneapp Messenger, tetapi kelemahannya, kamu hanya bisa menyadap target dari jarak dekat.

Baca Juga : Cara Buat Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri

2. Whatdog

Aplikasi Whatdog bisa mengakses WhatsApp target secara real time dan dari jarak jauh, Tetapi, aplikasi ini tidak dapat berfungsi jika target log out dari semua device dan aplikasi ini punya potensi ketahuan oleh sang target.

3. Whats Web Plus

Aplikasi penyadap WhatsApp satu ini menggunakan jalur resmi, Kamu bisa mengintai target kapan saja tanpa perlu khawatir ketahuan oleh WhatsApp, tapi sayang, jika target teliti, kamu bisa ketahuan lewat login device.

Baca Juga : Inilah Alat Sadap Milik KPK Dan Cara Penyadapan Serta Antisipasinya

Intulah beberapa cara sederhana yang bisa digunakan untuk menyadap WhatApp orang lain ataupun pasangan kamu. Perlu diingat sebaiknya gunakan tips ini untuk hal yang bermanfat dan tidak melanggar hukum ya! Selamat mencoba!

Artikel Terkait 

No comments:

Powered by Blogger.