Cara Terbaru Monetize Video Youtube, Dan Tips Cepat Tayang Iklan Di Channel Youtube Anda

Gemar, Buat Video, dan sudah pernah mengUploadnya di Channel Youtube Anda, segera lakukan monetize, agar Channel Youtube bisa menghasilkan uang. Nah caranya agar video Anda bisa di monetize oleh youtube ada beberapa langkah dan persyaratan yang harus dipatuhi.

Memang langkah-langkah terbaru monetize ini tidak jauh beda dengan yang terdahulu, namun untuk monitize yang terbaru ini ada beberapa kebijakan baru sebagai syarat Pengajuan Monetize YouTube  yang harus Anda penuhi untuk dapat mengaktifkan monetize video Channel YouTube Anda.

Pada tahun - tahun sebelumnya syaratnya masih tergolong ringan, namun saat ini sudah rada -rada berat, Anda harus benar- benar berjuang sebelum bisa me-monetize video anda.  Untuk perubahan syarat terbaru di tahun 2018 ini, agar video Anda di monetize dan  menghasilkan  minimal persyaratan untuk monetisasi, setiap channel youtube harus sudah 4.000 jam tayangan dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan (Subscribers).

Perubahan persyaratan monetisasi YouTube ini dilakukan untuk memperbaiki pedoman dan kebijakan youtube. Tentunya untuk memperkuat persyaratan monetisasi. sehingga spammer, peniru, dan aktor buruk lainnya tidak dengan mudah mendapatkan persetujuan monetisasi.

Nah, apapun persyaratan tersebut, kalau memang serius dalam mengelola channel youtube Anda pasti Bisa, Ok Langsung Aja, Cara  monetisasi di YouTube terbaru seperti berikut ini :
  1. Kunjungi https://www.youtube.com.
  2. Lalu login menggunakan email Anda.
  3. Setelah login klik My channel (Channel saya) di pojok kanan paling atas di icon profile kamu. terus klik 'CREATOR STUDIO'.

4. Klik CHANNEL , kamu sudah berada di halaman Status and features (Status dan fitur).

5. Pada tulisan Monetization (Monetisasi) klik Enable (Aktifkan).


6. Selanjutnya akan muncul halaman Apply for monetization (Mengajukan monetisasi). Ada 4 poin langkah yang harus Anda lewati. yaitu :
  • Poin pertama di tulisan Read and agree to the YouTube Partner Program terms (Baca dan setujui persyaratan Program Partner YouTube). Klik START.
  • Akan muncul form Step 1: Join the YouTube Partner Program (Langkah 1: Bergabung dengan Program Partner YouTube). Bacalah ketentuan dan peraturan Google AdSense lalu centang setujui semua kotak.

  • Poin kedua yaitu Sign up for AdSense (Daftar ke AdSense). Klik START.  Kamu akan dibawa mengunjungi halaman pendaftaran AdSense.  
Sebelumnya Tonton Tips Banjir Viewer Video Youtube anda :




  • Isi data kamu, nama, negara, alamat, kota, kode pos, harus lengkap semua. Dan jangan lupa untuk centang peraturan AdSense, lalu klik CREATE ACCOUNT (BUAT AKUN). 




  •  Hingga nanti balik ke halaman channel youtube Anda dan  muncul Adsense Requested.


  • Poin ketiga adalah Set monetization preferences (Tetapkan preferensi monetisasi). Disini kamu bisa menetapkan jenis iklan seperti apa yang kamu mau nanti. Tinggal pilih saja, mau iklan yang penuh saat video di putar atau iklan melayang selama video diputar.
 

  • Poin keempat, langkah terakhir tinggal menunggu akun AdSense kamu di terima, atau cobalah login ke https://www.google.com/adsense dengan menggunakan email youtube anda.
  • Google AdSense akan meninjau channel YouTube Anda jika sudah mencapai 4 ribu jam ditonton dalam 12 bulan dan punya 1000 subscribers.

Begitulah cara daftar akun AdSense di YouTube Yang terbaru, Setelah kamu mencapai target 4 ribu jam dan 1000 subscribers.

Nah, Agar Video Anda cepat bisa menayangkan iklan dan Banyak Menghasilkan uang, berikut ini beberapa tips yang bisa  diterapkan berdasarkan pengalaman pribadi. 
  1. Anda mesti buat video yang kreatif dan original dan bermanfaat;
  2. Berilah Judul Video yang semenarik mungkin;
  3. Setiap video berilah "tag" sesuai tema video anda, sehingga mudah masuk dalam search (pencarian youtube);
  4. Membuat jaringan pertemanan di youtube, menonton, memberi komentar, subscribers video youtube teman youtube Anda dan mengajak untuk menonton video dan subscribe video Anda.
  5. Rajin - rajinlah promosi channel youtube Anda di Media Sosial, dan beri keterangan semenarik mungkin agar orang tertarik untuk membuka links video Anda dan men-subscriber
  6. Alternative lain, Jika menunggu lama bisa di monetize youtube, dan ingin segera akun google adsense anda menghasilkan, cobalah buat Blog, lalu kaitkan akun google adsense  dengan blog Anda, lalu pasang script iklan di Blog Anda, Contohnya blog www.japung.com ini, iklan yang tayang di blog merupakan hasil daftar Adsense via youtube. 
Semoga Bermanfaat, dan cepat menghasilkan.
Tags related :
6 Cara Live Streaming TV Langsung Lewat Aplikasi Android,Cara Nonton Timnas Indonesia vs Thailand, Live Streaming,Cara Nonton Video Streaming di Aplikasi YouTube, Gampang live streaming,cara live streaming youtube di android, tv bersama, nobartv, tv online, cara streaming tv, live streaming indosiar, mivo tv, Nonton TV Online Indonesia Live Streaming chrisye

5 comments:

  1. Greetings from Idaho! I'm bored to death at work so I decided to browse your site
    on my iphone during lunch break. I really like the info you present here and can't wait to take a look when I get home.
    I'm surprised at how fast your blog loaded on my mobile ..
    I'm not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, good blog!

    ReplyDelete
  2. Admiring the persistence you put into your website and detailed information you provide.
    It's great to come across a blog every once in a while that isn't
    the same unwanted rehashed information. Wonderful read!
    I've saved your site and I'm including your RSS feeds to my Google account.

    ReplyDelete
  3. I just could not go away your site before suggesting
    that I extremely loved the usual information an individual provide on your guests?

    Is gonna be back ceaselessly in order to inspect new posts

    ReplyDelete
  4. Fine way of telling, and fastidious piece of writing to obtain information regarding my presentation subject, which i am going to present in college.

    ReplyDelete
  5. Mau nanya sob...
    Udahku coba buat daftar adsense,akan tetapi pada langakah mengisi url dan mencentang kolom ya setelah itu saya hanya bisa melihat logo google adsens di atas, tidaka ada tulisan selain google adsense. Mohon tips cara mengatasi masalah itu ya sob...
    Saya mengharap bisa mendaptkan bantuanmu ya sob...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.