Download Aplikasi Blackberry Lengkap Gratis

Sekarang ini harga blackberry sudah sangat terjangkau masyarakat, sehingga sekarang ini sangat populer di indonesia sudah mempunyai blackberry. Pada Blackberry  banyak terdapat fitur yang sangat canggi yang selama ini orang cari-cari. Blackberry juga memberikan kepada kita terutama yang mempunyai blackberry, dengan aplikasi blackberry yang mampu memberikan nuansa tercanggih untuk bisa kita nikmati dengan mendownload komplit aplikasi blackberry dengan gratis sekali.
Aplikasi lengkap Blackberry Download

Dan untuk aplikasi blackberry yang bisa di download gratis yaitu meliputi :

1. Daily Horoscope

The DailyHoroscope adalah sebuah aplikasi horoskop yang diperbaharui setiap hari. Termasuk 12 tanda zodiak dengan akses mudah ke masing-masing. Dapatkan ramalan bintang harian Anda sehari-hari di mana saja melalui intuitif dan user friendly interface.

2. BlackBerry Messenger

Baterai telah diperbaiki dengan BlackBerry Messenger terbaru. Versi ini juga membahas beberapa isu yang diidentifikasi dalam BlackBerry, Messenger 5.0.0.33 seperti transfer file tidak bekerja atau bekerja lambat, tidak ada preview file, dan file permintaan transfer berakhir setelah periode waktu yang singkat. Versi ini tidak mencakup semua fitur baru. Periksa Ejaan Sebagai fitur Jenis Anda telah dipulihkan untuk semua perangkat.

3. Crunch SMS

Anda mencintai smartphone BlackBerry ® sebanyak kita lakukan? SMS Anda sepanjang waktu? Wish pengalaman adalah sedikit lebih menyenangkan?

Kemudian crunchSMS adalah untuk Anda: it's a bubble chat-gaya SMS aplikasi seperti yang terlihat pada smartphone lainnya. Ini intuitif, mudah digunakan, dan membuat texting menyenangkan!

Tidak ada batasan pesan yang lebih: crunchSMS secara otomatis membagi pesan dalam potongan 160 karakter pada jaringan CDMA. Sekarang termasuk smiley juga ...

Catatan: bekerja pada O / versi, S 4,5 4.6, 4.7, dan 5.0, tetapi tidak bekerja pada ponsel 8350i.

4. Player For youtube.com

Player untuk YouTube memungkinkan Anda untuk melihat, memutar, mencari, berbagi dan video YouTube penunjuk pada perangkat BlackBerry ® Anda dengan sangat mudah digunakan.

Fitur berikut ini didukung:

* Feature, Populer, Top Rated, Terbaru dan Terbanyak Dilihat Feed
* Bermain video lebih dari RTSP strming atau Wifi dan WAP
* Berbagi video link melalui email dengan teman-teman Anda
* Bookmark video favorit anda untuk akses mudah
* Pencarian untuk video, termasuk riwayat pencarian yang disimpan
* Browse video dengan Kategori dan Tag
* Lihat user saluran
* Klik pada link YouTube.com dari aplikasi BlackBerry lainnya

Catatan: Anda harus memiliki perangkat BlackBerry dengan perangkat lunak sistem 4,6 atau di atas untuk menggunakan Player untuk YouTube. Selain koneksi Wifi direkomendasikan untuk mengurangi biaya data, jika tidak ada Wifi tersedia sambungan data WAP harus tersedia.

5. Facebook ( FB )

Tetap di atas kehidupan sosial Anda dengan Facebook untuk smartphone BlackBerry ® ®. Aplikasi gratis ini membuat layanan Facebook - seperti mengirimkan pesan, menusuk teman, menulis posting dinding, mengundang teman-teman untuk bergabung dan meng-upload foto - tersedia di mana saja! Ambil Facebook mana pun hidup membawa Anda dan jangan miss a beat.

6. Pandora

Pandora. Sudah radio yang dipersonalisasi hanya untuk Anda, hanya bermain musik yang Anda sukai. Cukup masukkan salah satu lagu favorit Anda atau seniman dan Pandora menciptakan sebuah stasiun radio yang hanya mengeksplorasi jenis musik. Dengan smartphone BlackBerry ®, Pandora membawa hak soundtrack pribadi usaha kepada Anda setiap kali Anda ingin mendengarkan musik.

Pandora memainkan semua favorit Anda saat ini dan tua dan memperkenalkan lagu baru yang Anda ll cinta. Rate lagu saat mereka bermain karena Pandora melayani stasiun radio Anda dengan selera Anda dan menyesuaikan playlist untuk umpan balik Anda di tempat. Pandora memiliki semua gaya musik - dari hip-hop musik jazz, negara ke klasik, latin rock, pop menari, dan banyak lagi.


7. Twitter

Jadilah orang pertama yang tahu apa yang terjadi. Dengan twitter ® untuk smartphone BlackBerry ®, Anda bisa mendapatkan Pesan langsung Anda segera setelah mereka tiba. Bahkan bekerja dengan BlackBerry ® Browser dan kamera ® smartphone BlackBerry, sehingga hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk posting link atau meng-upload gambar langsung ke Twitter. Plus, Anda dapat mengikuti teman-teman, cari topik yang menarik, dan banyak lagi.


8. Lookout Mobile Security

Lindungi ponsel Anda dengan GRATIS Lookout untuk BlackBerry ®. Termasuk Mobile AntiVirus, Backup dan cara cepat dan mudah untuk menemukan Device Anda Hilang. App keamanan mobile yang paling populer sekarang tersedia untuk BlackBerry!

Keamanan + AntiVirus
- Blok virus, malware, spyware
- Download aplikasi tanpa khawatir
- Memindai setiap Anda menginstal aplikasi untuk memeriksa virus
- Berjalan di latar belakang

Backup + Restore Data
- Anda Cadangan kontak & foto
- Akses data melalui udara pada http://myLookout.com
- Anda Kembalikan data dengan sebuah ponsel yang sudah ada atau baru

Hilang Device
- Temukan dengan tepat di mana ponsel anda hilang di peta
- Aktifkan alarm keras untuk menemukannya terdekat
- Jarak jauh menghapus data Anda jika telepon Anda pergi untuk selamanya.

Setelah Anda men-download aplikasi mobile, pastikan untuk pergi ke http://mylookout.com untuk mengelola telepon Anda, mengakses data didukung Anda dan menemukan telepon Anda jika ia pergi hilang.

Ini adalah aplikasi GRATIS dari Lookout. Untuk menggunakan semua fitur di atas, Anda perlu mengaktifkan pesan teks SMS. teks standar & kecepatan data yang berlaku.

9. BlackBerry App World

Temukan dunia kemungkinan di toko App BlackBerry ™ Dunia. Personalisasi smartphone BlackBerry ® Anda dengan permainan, jaringan sosial, aplikasi produktivitas pribadi dan banyak lagi. aplikasi BlackBerry dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti teknologi push terbukti BlackBerry dan GPS untuk beberapa nama sehingga Anda dapat merasakan aplikasi tidak seperti sebelumnya. Memasukkan lebih dari hidup Anda pada smartphone BlackBerry Anda.

10. Navita Translator

Navita Translator menerjemahkan lebih dari 50 bahasa dan mampu berbicara bahasa seperti bahasa Inggris, Portugis, Spanyol, Italia, Prancis, Jerman dan Rusia.

PENTING: app ini telah NO "berjalan" pada appword. Setelah menginstal, ikon pada aplikasi akan perangkat Home Screen atau Download perangkat folder

Fitur lain:
- Mengirim terjemahan Anda ke: kegugupan, Mail, SMS, PIN, MEMO
- Mendukung Inggris, Portugis, Spanyol dan Cina antarmuka.
- Bebas dukungan
- Kompatibel dengan semua perangkat

11. QuickPull Free

Dari pembuat AUTOSTANDBY dan INTELLILAUNCH datang QuickPull Gratis, alat GRATIS yang membebaskan memori cepat dengan mensimulasikan baterai yang "menarik" soft reset.

Tidak seperti tombol power merah pada telepon Anda yang hanya ulang perangkat Anda, QuickPull sebenarnya akan menyegarkan perangkat, membebaskan memori dan meningkatkan kinerja!

QuickPull Gratis memiliki lebih dari 1.500.000 pengguna untuk tanggal.

Jadwal untuk menjalankan QuickPull pada waktu tertentu setiap harinya, atau beberapa kali MINGGU masing-masing dengan fitur BARU penjadwalan mudah untuk menyimpan kenangan Anda dan kinerja berjalan yang terbaik.

Anda bahkan dapat mengeset threshold MEMORY yang akan memungkinkan QuickPull ™ agar memberitahukan Anda bila memori yang tersedia Anda turun terlalu rendah. Jika tetes memori, monitoring memori akan meminta Anda untuk menjalankan sebuah ™ QuickPull
QuickPull sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.

FEATURES
  • GRATIS
  • Mensimulasikan baterai yang "menarik" reset setara.
  • Terintegrasi dengan AutoStandby.
  • Kemampuan untuk jadwal untuk menjalankan sehari-hari.
  • Secara otomatis menerima reset dialog.
  • Penjadwalan Advanced, jalankan QuickPull harian atau pada hari-hari tertentu setiap minggu.
  • Pemantauan Memori.
  • Mengatur memori Anda sendiri batas.
  • Diminta reboot otomatis jika memori Anda kurang dari batas yang Anda tetapkan, dengan   kemampuan untuk membatalkan reboot.
  • Dijadwalkan QuickPulls akan menunggu sampai panggilan telepon secara lengkap.
  • Menerima pemberitahuan otomatis pada ulang tidak terjawab karena terkunci atau menyarungkan   perangkat.
  • pemberitahuan peringatan kedua dapat membatalkan QuickPull tertunda berjalan agar tidak   mengganggu tugas-tugas lainnya.
  • Baru dan ditingkatkan, user-friendly interface.
  • Toggle jadwal atau menonaktifkan tanpa kehilangan pengaturan.
  • Drive Safely

DriveSafe.ly membaca pesan teks dan email dengan suara keras sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada jalan. Menghilangkan godaan untuk meraih telepon Anda dengan membiarkan DriveSafe.ly membaca untuk Anda dan secara otomatis merespons untuk Anda.

Tetap terhubung dengan mendengarkan pesan Anda tanpa texting saat mengemudi atau membaca email di mobil Anda. DriveSafe.ly adalah jawaban untuk texting saat mengemudi Dollar.

Untuk fungsi bahkan lebih download DriveSafe.ly Pro - juga tersedia pada BlackBerry ® AppWorld ™. Pro DriveSafe.ly menambahkan kemampuan untuk menggunakan suara tambahan, mendengarkan pesan teks dan email tanpa pesan sponsor dan banyak lagi!

Fitur termasuk:

  • Hal ini bebas untuk menggunakan DriveSafe.ly
  • Secara otomatis memutar teks SMS masuk dan pesan email
  • Play pesan pada permintaan melalui menu
  • Tidak ada software yang rumit yang harus diinstal mudah digunakan Kecil-tapak app ringan tidak  memperlambat telepon Anda Customizable-auto-respon dan durasi timeout
  • Manusia terdengar text to speech powered by iSpeech.org

Bagaimana menggunakan DriveSafe.ly:

  1. Download DriveSafe.ly dari BlackBerry ® AppWorld ™ atau www.DriveSafe.ly dari BlackBerry    ® Browser
  2. Install dan Jalankan Reboot jika diminta
  3. Dalam Download Anda atau Aplikasi folder, klik pada ikon DriveSafe.ly DriveSafe.ly akan    meluncurkan
  4. Setuju dengan Persyaratan Layanan DriveSafe.ly setelah membaca, dan jika Anda setuju
  5. Pilih Lanjutkan Menggunakan Gratis Anda akan pada layar DriveSafe.ly utama
  6. DriveSafe.ly sekarang dan akan membaca pesan teks dan email ketika mereka tiba
  7. Untuk mematikan DriveSafe.ly, klik Pada tombol, yang akan berubah menjadi aktif
  8. Menyesuaikan pengaturan dengan mengklik? Pengaturan
  9. Upgrade ke DriveSafe.ly Pro untuk fitur yang lain
  10. Untuk petunjuk rinci dan pertanyaan yang sering diajukan FAQ, visit: ttp://www.DriveSafe.ly/faq

13. Weather Eye

Weather Eye untuk BlackBerry ® menyediakan informasi berikut dan memungkinkan Anda untuk memilih dari setiap kota Jaringan Cuaca menyediakan konten untuk kondisi saat ini, prakiraan Jam, ramalan jangka pendek, prakiraan jangka panjang, Radar Maps, dan update Peringatan. Cari kota dengan menggunakan GPS.

14. Pixelated

ujuan permainan ini adalah untuk mengubah warna kotak sampai seluruh layar adalah warna yang solid tunggal. Hal ini dilakukan dengan menggunakan tombol berwarna di bagian bawah layar untuk mengubah warna kotak di pojok kiri atas ke orang-orang di sekitarnya. Mengubah persegi ini dengan warna-orang di sekitar itu, memungkinkan untuk perlahan-lahan tumbuh sampai memenuhi seluruh layar. Tujuan utamanya adalah untuk menghapus layar sebagai bergerak sesedikit mungkin.

Dalam pengaturan normal Anda memiliki 21 bergerak untuk membersihkan layar.

Untuk tingkat kesulitan yang lebih dan pilihan untuk memindahkan counter download pixelated Plus dari BlackBerry App World.

15.Poynt

Gunakan Poynt untuk menemukan orang-orang, bisnis, bioskop, pengecer dan restoran di dekat Anda. Poynt menggunakan GPS atau sel-situs lokasi untuk menunjukkan Anda dan dengan cepat memberikan informasi yang Anda butuhkan kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.
  • Cari nomor telepon dan terhubung dengan satu klik, situs web browse dan peta arah
  • Rencana keluar malam - tiket film buku dan pemesanan makan malam, tambahkan ke kalender  Anda dan mengundang teman-teman Anda
  • Tambahkan listing ke Buku Alamat BlackBerry ®, tambahkan film dan restoran acara untuk Anda  BlackBerry ® Kalender, berbagi listing menggunakan BlackBerry ® Pesan
  • Poynt adalah gratis dan tersedia di Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Britania Raya, dan sekarang  di Perancis, Italia dan Spanyol

Temukan mengapa Poynt memenangkan 2008 BlackBerry Pengembang s Grand Challenge Hadiah dan diakui sebagai Konsumen Aplikasi Paling Inovatif di GSMA Mobile Inovasi s Grand Prix, EMEA Turnamen

16. The Weather Channel

It's The Weather Channel ® kapan dan di mana Anda membutuhkannya. Dapatkan kondisi rinci dan prakiraan, peta radar, lokal dan nasional tanda cuaca buruk, penundaan bandara dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengakses cuaca dari kalender atau buku alamat, dan ke depan peringatan kepada teman dan keluarga.

17. Dictionary and Thesaurus - Dictionary.com

Baru di versi ini:

* Sekarang tersedia untuk Storm dan Storm 2
* Antonim dalam Tesaurus

Hanya app kamus bebas untuk BlackBerry ® adalah dari Dictionary.com. terkenal referensi kami isi dari Dictionary.com dan Thesaurus.com mencakup lebih dari 500.000 kata-kata, definisi, dan sinonim. app juga fitur fonetik dan lafal audio, ejaan saran dan Dictionary.com 's Word populer hari yang dinikmati oleh jutaan orang.

* Kamus dan Tesaurus
* Word of the Day Inggris dan Spanyol
* Lebih dari 325.000 kata dan definisi
* Lebih dari 275.000 sinonim dan antonim
* Fonetik dan lafal audio
* Ejaan saran
* Recent sejarah
* Sosial fungsi jaringan
* Email integrasi

18. Snaptu

Snaptu adalah yang cepat bergaya all-in-satu aplikasi yang termasuk penting mobile Anda dalam satu tempat: Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, Kabar dari semua penyedia utama, AccuWeather, Olahraga (Cricket, Soccer ...) Film, Sudoku dan banyak lanjut ...

Alih-alih menjejalkan telepon Anda dengan banyak aplikasi individual yang makan baterai, ruang limbah dan memperlambat segalanya, coba tebak? Anda dapat memiliki Snaptu - aplikasi efisien tunggal dan sangat kuat yang membuat telepon Anda berjalan dengan kecepatan penuh.

Bersiaplah untuk takjub - Snaptu download sekarang, gratis!

19. Color ID FREE! LED Light Customizer

Mengetahui sekilas yang menghubungi Anda! Tetapkan LED warna kustom untuk SPESIFIK KONTAK untuk Email, SMS & Telepon Panggilan! (Kami tahu kalian ingin juga, tapi RIM BBM tidak akan membiarkan kita melakukannya untuk kontak KHUSUS saat ini ... mudah-mudahan segera!)

  • Ini versi Lite & Gratis hanya membolehkan 2 KONTAK untuk warna tertentu - jika Anda ingin   membeli versi yang lebih lengkap silakan
  • Sinkronisasi Address Book w mudah! Pergi ke dalam daftar Kontak ur, highlite u kontak akan   ditambahkan dan tekan tombol menu BB - pilih "Tambahkan ke Warna ID" dan ur set!
  • Anda HARUS memberikan warna Perizinan ID ketika Anda menjalankan Warna ID! Ini aman   untuk memberikan izin atau app ini TIDAK AKAN BEKERJA!
  • New apps membutuhkan baterai tarik setelah instalasi, seperti PC / MAC!
  • Jika u upgrade ke versi lengkap, u akan perlu DELETE versi Lite dan melakukan baterai tarik   setelah install untuk mendapatkannya 2 bekerja dengan baik!
  • Hubungi kami jika u memiliki pertanyaan atau masalah sebelum meninggalkan tinjauan! Kita tidak   bisa melihat info ur di Ulasan, sehingga tidak dapat membantu u jika u meninggalkan pertanyaan di   sana! Email support@motekmobile.com! Kami memiliki lebih dari 2.000.000 download dari   aplikasi  ini & itu bekerja pada semua handset dengan OS yang tepat! dukungan Web:   http://support.motekmobile.com/wiki/index.php/ColorID memiliki sebagian besar menjawab   pertanyaan ur!

Pembaruan GRATIS dan dianjurkan!V 1.1.8 New Autofill fitur saat menambahkan kontak & tapak lebih kecil pada perangkat (326kb)
V 1.1.7 New lite Disco, SMS pemberitahuan mematikan LED bila dipandang msg & Belanda dukungan
V 1.1.5 termasuk perubahan untuk optimasi & alamat masalah gangguan ringtone pada perangkat yang lebih tua dengan nada panjang
V 1.1.3 mencegah gangguan panggilan suara dengan menonaktifkan warna ID saat panggilan

20. Movies

Film oleh Flixster, film app atas Facebook, sekarang pada BlackBerry ®!
  • Dapatkan rincian untuk film top box office
  • People katalog DVD lebih dari 50.000 film
  • Watch trailer kualitas tinggi saat ini hanya tersedia pada beberapa perangkat
  • Baca review dari Rotten Tomatoes
  • Lihat teater info dengan peta, nomor telepon, info tiket dan waktu tayang untuk bioskop di Amerika Serikat, Inggris, atau Kanada
  • Beli tiket film dari movietickets.com
  • Mencari film berdasarkan judul, sutradara, atau aktor

Cobalah sekarang, GRATIS!

21. WeatherBug

Tetap terinformasi dan siap dengan cuaca lokal hidup, peringatan cuaca buruk, prakiraan mendalam, pandangan kamera, peta radar rinci dan cuaca internasional. Fitur dari aplikasi WeatherBug untuk BlackBerry Storm meliputi:

  • Cuaca lingkungan Live dari lebih dari 8.000 stasiun cuaca di AS
  • Cuaca saat ini, ramalan dan NWS tanda untuk lokasi GPS Anda.
  • Saat kondisi ikon dan suhu di luar rumah pada desktop BlackBerry Anda.
  • "Selalu di atas" alert NWS cuaca seperti peringatan Tornado.
  • 7-hari dan jam perkiraan.
  • Detil radar dan peta.
  • Harian Cuaca Nasional Outlook siaran disediakan oleh WeatherBug meteorologi.
  • Periksa cuaca pada BlackBerry Maps dengan hanya menyentuh area pada peta untuk dua (2) detik.
  • Lihat foto dan animasi selang waktu dari kamera lebih dari 2.000 cuaca di AS
  • Set-up lokasi baru dengan informasi lokasi menarik dari daftar kontak Anda.
  • Berbagi informasi cuaca saat ini, ramalan, peringatan dan pandangan kamera dengan teman dan keluarga.

22. Ka-Glom - Free

Mengkombinasikan peledak Ka-Glom jeli untuk ledakan blok dan mendapatkan reaksi rantai utama.
Ka-Glom adalah permainan tinggi-tekanan blok jatuh. Dari dua jenis blok, hanya Ka-Glom jelly ledakan. Hubungkan empat Ka-Gloms dengan warna yang sama untuk memulai reaksi eksplosif menghilangkan semua blok warna yang menghubungkan. Dalam membangun rantai-ledakan besar bereaksi Anda Ka-Glom Faktor meningkat dan poin bonus berkembang biak. Dalam mode Putar Survival untuk pengalaman teka-teki klasik atau mencoba beberapa pemikiran yang dalam dengan modus Puzzle.

Fitur :

- 3 mode yang berbeda dari Play: normal, Time Attack, dan Teka-teki Mode
- Mode tersembunyi akan dibuka
- Pelajari cara bermain dengan mudah dan cepat tutorial

23. iheartradio

iheartradio memberikan lebih dari 750 stasiun radio favorit Amerika lokal, selebriti-host saluran dari Christina Aguilera, Eagles dan Weezer, laporan lalu lintas lokal dan video eksklusif. Versi 2.3 mencakup perbaikan untuk memuat waktu dan stabilitas, dan sekarang fitur menunjukkan komersial-bebas dari Sean Hannity, Dr Laura, Jim Roma dan Bob & Tom.

Versi 2.3 termasuk:
  • Peningkatan beban waktu
  • Kinerja dan stabilitas perangkat tambahan
  • premium bebas Komersial konten * dari pembicara favorit Amerika: Sean Hannity, Dr Laura, Jim Roma dan Bob & Tom
  • Favorit: Sekarang Anda dapat mengatur stasiun untuk bermain secara otomatis pada App memulai; Toggle antara stasiun favorit dan lagu
  • Modus Offline memungkinkan pengguna untuk mendengarkan podcast tanpa konektivitas
  • Kemampuan untuk mengaktifkan / melompat ke depan di podcast download *
  • 0S BlackBerry 5,0 kompatibilitas.

24. Forum for BlackBerry

REMKO Forum adalah sebuah aplikasi EKSKLUSIF untuk perangkat Blackberry di mana Anda dapat mendiskusikan terbaru Berita & Peristiwa, Politik, Gosip, Musik, Olah Raga, Agama, Fashion, Love & Hubungan, dll dengan pemilik Blackberry lainnya WORLDWIDE.

Ingin lebih? Anda juga dapat bertukar gambar, nada dering dan file lainnya dengan orang lain, semua pada pergi! Cukup pos dan pertukaran. Itu benar, tidak perlu lagi terikat ke PC untuk bertemu, berdiskusi dan berbagi dengan individu-berpikiran lain ...

Punya sesuatu di pikiran Anda? Apa yang Anda tunggu? Ayo bergabung dengan percakapan. PERUSAHAAN GRATIS.

25. Windows Live Messenger

Windows Live? Messenger untuk smartphone BlackBerry ® memungkinkan Anda untuk chatting secara real time virtual dengan pesan instan kontak IM Anda kapan dan di mana Anda ingin? tidak hanya bila Anda? kembali di depan komputer Anda.

Fitur:
  • Cepat dan handal pesan
  • Virtual real-time kesadaran yang kontak Anda sedang online dan siap untuk chatting
  • Kemampuan untuk menyesuaikan pesan status Anda sendiri misalnya Kembali dalam 5 menit?
  • Akses ke Windows yang ada Daftar Kontak Live Messenger dan kemampuan untuk menambah, menghapus dan blok kontak
  • Emoticon untuk mengekspresikan diri Auto-login-sehingga Anda? Kembali selalu terhubung
  • Kemampuan untuk berpartisipasi dalam beberapa chatting sekali dan untuk memulai dan berpartisipasi dalam multi-user chat
  • Berkomunikasi dengan pengguna Windows Live Messenger lain bahkan ketika menggunakan aplikasi lain pada perangkat BlackBerry Anda
  • Pesan baru muncul langsung di Pesan smartphone BlackBerry Anda daftar

Bagaimana untuk 25 aplikasi blackberry yang sudah di berikan gratis buat anda semua, itu hanya sebaigan dari aplikasi blackberry karena aplikasi blackberry masi banyak lagi untuk bisa anda download.

Untuk anda yang belum mempunyai blackberry anda sebaiknya membeli blackberry karena memang sangat lengkap sekali untuk aplikasi blackberry untuk anda bisa miliki.

No comments:

Powered by Blogger.