Cara Mencari Uang Gratis Di Internet

Mempunyai uang banyak tentu menjadi impian setiap orang, untuk menuju kesana ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari layananan internet. Salah satunya mendapatkan uang gratis dari Ziddu. Mendapatkan uang gratis sambil online, menarik bukan.

Apa sih Ziddu itu? Ziddu merupakan penyedia layanan hosting dan sharing file secara gratis. Anda bisa  menyimpan atau membackup data berupa file film / video, foto pribadi, mp3 / audio, atau file apa saja di dunia maya / internet secara gratis serta unlimited di Ziddu. Beberapa fasiltas yang disediakan oleh Ziddu salah satunya tersedia fasilitas share kepada teman / kerabat dekat anda.

Setiap kali upload maksimal 200 MB per filenya, lumayan besarkan. Bukan itu saja, selain gratis, Ziddu juga akan membayar anda jika file yang anda upload kemudian di download oleh orang lain.
Mengapa begitu karena  Ziddu membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada membernya.

Berapa Ziddu akan membayar Anda?
Ziddu akan membayar $1 setiap file anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0.001 setiap kali download. Dan Juga Setiap anda berhasil mengajak 1 orang bergabung di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka anda akan mendapat $0.1. Nah, kalau anda bisa dapat 10 orang maka anda sudah mengantongi $1. Lumayan kan.

Bergabunglah sekarang ke Ziddu,  mumpung Gratis. Untuk bergabung, silakan Klik Gambar Ziddu dibawah ini :

Untuk register, setelah itu pada form register isi nama, email, password, ulangi password, masukkan kode verifikasi, klik kotak kecil jika anda setuju dengan persyaratan yang diberikan oleh Ziddu, lalu klik tombol Submit.

Berikutnya, silakan login dengan email dan password anda tadi, kemudian coba upload file anda, bisa dimulai dari yang berukuran kecil lebih dulu. Mudah bukan.


Untuk Payment Setting lakukan langkah berikut :
Login Ziddu ==> masuk My Account ==> lalu pilih Payment Setting ==> Nah disana terdapat Payment Setup ==> Lalu pilih Payment Methodnya

Sangat gampang kan,walaupun sedikit tapi lama-lama menjadi bukit. Memang banyak juga sih program-program yang lain di internet yang menjanjikan bayaran lebih besar tapi perlu diingat dan harus lebih waspada,  Apalagi kalau bayarannya gak jelas.

Semoga bermanfaat.

Tags :  
Online sambil mencari uang, Pasif income, uang gratis dari internet , trik cepat menghasilkan uang dari internet

4 comments:

  1. Kunjungan pertama., Artikel nya bagus,
    mohon kunjungan balik nya Followers back dan Like Fan Pages Facebook disitus www.with-miqdi.blogspot.com

    Terima Kasih :D

    ReplyDelete
  2. wah knp gk dari dulu liat artikel ni y, BTW sblum'a makasih bgt, brguna skali,tapi kalo tmen yg kita refer upload file mski gk di download ttp dpt $0.1 ? answer please and view www.sanada-indonesia.blogspot.com thank's

    ReplyDelete

Powered by Blogger.