Tips Menambah View Video Youtube Anda Terbaru Dahsyat dan Langsung Wooosh Naik Viewersnya

YouTube saat ini menjadi salah satu sosial media dengan pengguna paling banyak, dan bahkan banyak yang berlomba-lomba mencari pundi-pundi uang dengan menjadi seorang YouTuber.

Salah satu indikator bisa menambah pundi pundi uang pada channel youtube adalah banyaknya viewers di video, nah tentunya ini merupakan bagian penting bagi pemilik Channel YouTube agar lebih dikenal , Semakin banyak jumlah viewers, maka semakin banyak uang yang diperoleh bagi sang YouTuber. Nah, berikut ini ada cara menambah viewer YouTube dengan cepat yang bisa dicoba dengan bijak.

Pertama, kalian download YTViewer pada LINKS INI, kemudian pasang atau install pada smartphone kalian, karena memang aplikasi sebesar 3,6 MB ini masih berbasis android.

Kedua, Setelah di download dan di Install, kalian buka dan masukan links atau url video yang akan di tambah view nya Kemudian klik Go. Mudah Bukan.

 

Semakin banyak view keuntungannya  yaitu SEO video kita akan meningkat dan tentunya memancing orang untuk melihat video kalian.

TONTON CARA DAHSYAT TAMBAH VIEW VIDEO YOUTUBE:
 

Selamat mencoba, usahakan video diputar 2 sampai 3 menit agar tidak dianggap spam, ok, gunakan dengan bijak dan seperlunya.

No comments:

Powered by Blogger.