Begini Cara Membuat Foto 360 Derajat Di Android

Hasil foto dan video dengan sudut 360 derajat semakin banyak digemari dan populer, ini  setelah munculnya  perangkat canggih seperti Google Cardboard, Gear VR, Samsung Gear 360, LG 360 Cam, dan perangkat untuk 360 lainnya.

Nah apalagi sekarang hasil foto keren Anda dengan sudut 360 derajat ntuh sudah bisa di upload di  Facebook di fitur barunya yaitu Facebook 360. Sejak awal Mei 2016, Facebook memperkenalkan fitur sharing foto 360 derajat yang bisa langsung dibagikan di News Feed seluruh pengguna Facebook.  Saat setelah diupload di Facebook foto Anda akan ditambahkan ikon kompas kecil, setelah dipilih kamu akan dapat menggerakkan foto tersebut dengan cara slide atau tilt pada Anda.
Tertarik! Segera Cek smartphone anda apakah memiliki sensor Gyroscope ? caranya , kamu bisa menggunakan aplikasi Eze V, tapi biasanya smartphone terbaru sudah tersedia bawaan  sensor Gyroscope.

cara buat foto 360 derajat

Langsung aja, begini Cara Membuat Foto 360 Derajat melalui Android.
  • Pertama, download terlebih dulu aplikasi  CardBoard Camera dari google play store.
  • Selanjutnya pilih tempat atau moment yang tepat untuk mengabadikan fotomu. 
  • Buka aplikasi CardBoard Camera dan tekan ikon yang bergambar kamera di sebelah kanan bawah.
  • Buatlah foto 360 dengan cara memegang kamera sambil berputar di tempat.
Jika sudah berhasil membuat foto 360, hasilnya bisa ada langsung share di beberapa aplikasi medsos yang tersedia di smartphone anda. 

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-ultimate/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.