8 Aplikasi VPN Internet Gratis Bagi Smartphone Yang Patut Anda Coba

Pemakai  smartphone dengan sistem operasi  Android sudah sangat familiar, para pecandu smartphone  mulai dari anak - anak  remaja hingga lanjut-usia. Perilaku ini tentunya menjadikan kebutuhan  kuota internet pemakai Android Smartphone semakin meningkat apalagi untuk penggila aktivitas online.

Mengatasi kebutuhan kuota yang semakin meningkat tentunya memerlukan duit yang tidak sedikit pula, untuk  hal itu, cobalah beberapa aplikasi penyedia internet gratis yang disediakan  beberapa perusahaan penyedia aplikasi.   Beberapa  aplikasi yang menyediakan layanan tersebut seperti  di bawah ini :

1. Vortex VPN.

Aplikasi ini memiliki pengguna yang cukup banyak. Dengan layanan internet gratis, Vortex VPN dapat didownload dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

2. Tigers VPN

Aplikasi Tigers VPN sudah tersedia di play store. Tigers VPN sangat memanjakan para pengguna Android yang gila online. Mengapa demikian ? ia menyediakan kuota sebesar 100 MB untuk kebutuhan internet gratis tanpa mendaftar. Namun jika dirasa kurang, aplikasi Tigers VPN juga menyediakan kuota unlimited atau tanpa batas dengan mendaftar dulu ke aplikasi ini tetapi sifatnya berbayar.

3. Open VPN


Aplikasi Open VPN dapat didownload secara gratis di Playstore Android. Tak kalah dengan aplikasi lain, Open VPN memberikan kuota internet secara gratis pada penggunanya.

4. Simple Server

Aplikasi simple server hadir untuk memberikan internet gratis untuk para pengguna kartu three 3 aon.

5. Droid VPN

Aplikasi Droid VPN merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang sangat populer tahun ini. Trik dari penggunaan aplikasinya juga cenderung sangat mudah. Hampir sama dengan Tigers VPN, aplikasi Droid VPN juga menyediakan kuota internet gratis sebesar 100 MB per harinya. Namun tidak bersifat gratis begitu saja, ada syarat-syarat tertentu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan layanan internet gratisnya.

6. Troid VPN

Troid VPN merupakan salah satu aplikasi yang cukup unggul untuk mendapatkan internet gratis. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan kuota gratis yang cukup besar tiap harinya, yakni mulai 40 MB hingga 1 GB. Meskipun tanpa perlu mendaftar, namun ada sederetan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

7.Hideman VPN

Karena sifatnya legal, Hideman VPN sudah bisa Anda mendownloadnya di Play Store smartphone Anda. Aplikasi ini mewajibkan pengguna mendaftar ke situsnya terlebih dahulu untuk mendapatkan internet gratis selama 4 jam dalam seminggu untuk free trialnya.

8. Psiphon

Menandingi kepopuleran aplikasi penyedia internet gratis lainnya, Psiphon hadir di tengah-tengah pengguna smartphone. Tidak perlu mendaftar merupakan salah satu kemudahan aplikasi ini untuk mendapatkan internet gratis.

Baca Juga :
  • 5 Aplikasi Android Penghasil Uang, Ayo Buktikan Segera 
  • Tips mengamankan Wi-Fi Anda dari pemakai ilegal  
  • Buka situs yang diblokir dengan Tor Browser
  • Ini Dia 4 Software Gratis Untuk Copy Film DVD Rusak

No comments:

Powered by Blogger.