Header Ads

Cara menonaktifkan game online di PC

Jika anda pemakai Personal Komputer (PC) bersama dirumah dengan adik ataupun saudara lainnya tentunya merasa jengkel jika ada salah satu di keluarga yang mempergunakan  untuk bermain game secara online, karena tentunya kita tahu kalau sudah bermain game online tentu dbutuhkan waktu selama berjam - jam, Nah giliran yang lainnya untuk memakai PC tentu menjadi terhambat.
 
Cara paling sederhana selain melarang adalah dengan cara mengutak atik browser yang dipakai di PC, seperti contoh dibawah ini, browser yang dipakai adalah Internet Explorer. 


Langkah - langkahnya :

  1. Buka alat peramban Anda. Setelah Anda membuka Internet Explorer, klik pada tab "Tools" dan kemudian pada "Internet Options" tab.
  2. Aktifkan Content Advisor. Setelah "Internet Options" tab dibuka, klik pada "Content" kata dan kemudian klik "Aktifkan" ditemukan di bawah judul "Content Advisor."
  3. Nonaktifkan website. Dari "Content Advisor" klik pada tab "Disetujui Situs" dan masukkan URL dari website yang ingin Anda blok. Klik "Never" tab dan menyerahkan perubahan dengan menambahkan password Anda akan dapat dengan mudah untuk diingat.
Untuk browser lain,standarnya sama tinggal disesuaikan

Selesai,.semoga bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.