Fitur Baru Facebook pada tampilan Foto Timeline akan didesain ulang

Berita Terbaru tentang facebook di Tahun 2012 ini, Untuk kesekian kali Facebook kembali melakukan desain ulang untuk tampilan foto pada Timeline. Tampilan baru akan menampilkan penampilan foto yang bersusun. Sebagai catatan fitur ini akan menyematkan nama tag dengan tanda kurung (facebook.com/name/photos).

 Dengan tampilan foto terbaru ini.foto yang anda upload seperti bercerita. Kemudian dengan desain baru ini, anda akan melihat gambar yang lebih besar ketika mengklik photos diatas timeline. Bukan hanya itu saja, menu ini memungkinkan anda menemukan gambar yang anda tandai (tag), gambar yang anda bagi (share), dan album yang anda buat.

"Fitur baru ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan kedepan, kata pihak facebook.

Interface dari fitur Photo di Facebook Anda akan terlihat lebih indah, karena mulai hari ini Facebook meluncurkan penampilan photo yang lebih “bersih” dengan memakai sistem Mosaik dari semua photo-photo Anda dan juga adanya 3 tab yang sederhana dibagian paling atas, satu tab merupakan foto Anda, satu lagi untuk semua foto yang Anda posting dan yang terakhir untuk bagian album.

Baca Juga :
          * Sejarah Facebok dan fakta - faktanya

No comments:

Powered by Blogger.