Cara Kontrol Bandwidth dalam Area HotSpot dan Download AntiNetCut 2

Jika anda sering memanfaatkan layanan free hotspot / Wifi / LAN yang sekarang banyak tersedia di tempat umum,  kampus, perkantoran dan lainnya tentunya nda sering merasakan pengalaman lambatnya koneksi yang dipakai atau kadang terputus. Ini disebabkan oleh banyak faktor misalnya  Anda tentu tahu bahwa semakin banyak orang yang mengakses/menggunakan internet dalam suatu area hotspot / jaringan maka akan semakin lambat pula kita dalam browsing, donwload maupun upload. Ini disebabkan bandwidth yang tersedia akan dibagi kepada setiap orang yang mengakses internet dalam area jaringan / hotspot tersebut.


Kadang biasanya dalam area pemakaian hotspot/jaringan yang ramai atau padat, mesti ada satu dua orang yang suka iseng untuk menyerobot / menguasai bandwidth agar dia bisa browsing lebih lancar dari para pemakai lainnya.

Ada trik untuk menghindari penyerobotan bandwitdh orang yang iseng, yaitu dengan menggunakan Software AntiNetcut 2 , Dengan software ini kita bukan hanya bisa terhindar dari orang yang iseng ingin meng Cut koneksi kita, sehingga kita bisa tetap aman dari rebutan  bandwith yang tersedia di area LAN/ Hotspot ditempat anda ngenet bareng.

Untuk menDownload Klik Download AntiNetCut 2

Setelah selesai mendownload , lalu install di laptop/ pc Anda
dan anda siap memakai software tersebut,.
menunya cukup mudah dipakai ,..ok,..



Selamat mencoba,

Related Posting :

- Radiasi Wifi ganggu Kesehatan
- Tips Tune Up jaringan Nirkabel
- Pengenalan jaringan LAN
- Software untuk merawat baterei laptop 
- Download AVG 2011 (off installer)

No comments:

Powered by Blogger.