Trik Menghilang ID Chat YM Di Room

Anda ingin tampil di room dengan nickname yang kosong alias tidak ada? Anda pernah melihat seseorang menggunakannya dan kebingungan karena bagaimana orang itu bisa menghilangkan Nickname (bukan ID) Yahoo Messengernya ketika berada di room atau konference. Tulisan ini hanya berkaitan untuk penggunaan Yahoo Messenger biasa.. atau keluaran resmi Yahoo, tidak untuk chat client yang lainnya. Beberapa chat client malah tidak menampilkan nickname kita di chat room atau yang lainnya, hanya menampilkan ID kita saja.

Cara mudah dan sering digunakan adalah memakai Yahoo Mayland.. Apa itu yahoo mayland? Silahkan googling. Cara kedua dengan mengganti nickname kita dengan “spasi” atau space bar (perlu software tertentu.. silahkan cari di website yang banyak membahas boot dan antiboot atau googling aja..) :) . dan cara ketiga adalah…Rahasia Dulu…

Dengan menghilangkan nickname, posisi kita di list name room juga berada di posisi atas atau paling puncak, kecuali ada beberapa user yang menggunakan cara ini juga. Dengan menghilangkan nickname kita juga (dengan ketrampilan menggunakan script) bisa mencloning nickname orang sehingga sama persis dengan nickname orang tersebut. Karena ini bisa digunakan untuk tujuan iseng atau tidak baik (sama halnya dengan boot) saya tidak mengemukakannya disini.

Semoga bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.