Tips Menghilangkan Tulisan Aktivasi Office

Saat  kalian selesai pengerjaan install Microsoft Office 2019, kalian  memiliki waktu 15 hari untuk melakukan aktivasi ini diperlukan karena produk pengelola dokumen paling populer  Microsoft tersebut merupakan software close source dan non free. Jadi, untuk dapat terus menggunakan Office 2019, harus melakukan aktivasi.

Kalian harus aktivasi Office 2019 disemua versi yang digunakan, baik itu Office 2019 Professional, Home, Student, Business atau versi lainnya.  Untuk itu kalian membutuhkan sebuah product key yang akan digunakan ketika melakukan aktivasi Office 2019,sehingga  kalian bisa akses ke produk office 2019 secara utuh dan permanen.

Selain harus berbayar untuk aktivasi,  cara lain yaitu dengan menggunakan bantuan software pihak ketiga yang berfungsi sebagai keygen Office 2019. Ada banyak tool aktivator yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan Office 2019, namun selain dengan cara berbayar ini, tidak menjamin akan kemanan dan office 2019 dapat dipakai dengan sempurna.

Selanjutnya untuk aktivasi Office 2019 yang bisa dilakukan selain cara tersebut diatas yaitu dengan menggunakan  perintah aktivasi via CMD pada perangkap laptop kalian yang sudah terinstal. Nah caranya seperti berikut dibawah ini :

Pertama, pastikan terlebih dahulu untuk mematikan Windows Defender pada  Windows agar dapat menerapkan cara dengan CMD ini, karena  jika tidak dimatikan maka pengaman Windows akan mencegah tindakan proses aktivasi Office 2019 via CMD.

Kedua,  searching scrift  dan silahkan copy kemudian paste seluruh kode tadi pada notepad, dan simpan filenya, beri nama aktif.cmd .



Ketiga, Kemudian Klik kanan pada file  aktif.cmd  Pilih  Run As Administrator
Keempat, Jendela Command Prompt akan langsung terbuka melakukan proses aktivasi Office 2019 di laptop kalian.  Jika sudah berhasil maka akan muncul tampilan seperti ini


Kelima : selesai, silahkan coba buka office 2019 kalian, misalkan buka excel 2019, dan perhatikan saat ini kalian sudah tidak akan ditanya lagi tentang harus aktivasi.

Penelusuran yang terkait dengan cara aktivasi office 2019 gratis
cara aktivasi office 2019 dengan cmd




No comments:

Powered by Blogger.