Cara Atasi Iklan Yang Muncul Saat Browsing Dengan Chrome

Pengguna android sangat populer, dan saya yakin sobat adalah pengguna android,  pemakaiannya  bisa bermacam - macam mulai  browsing di internet, membaca berita di sebuah website untuk mencari informasi terbaru semua familiar dengan handphone android.

Saat aktivitas di android tersbeut diatas biasanya banyak ditemui iklan yang munculdan sebagian orang selalu mencari cara untuk menghilangkan iklan di androidnya. Padahal iklan itu sesuatu yang bagus dan sangat di perlukan.

Para pemilik situs menggunakan iklan untuk memperoleh sedikit penghasilan yang digunakan untuk mengembangkan situsnya. Namun, penempatan iklan yang terlalu banyak juga tidak bagus dan sangat menjengkelkan sehingga terkadang pengguna tentunya merasa terganggu dan ingin menghilangkan iklan tersebut.

Nah, untuk yang mempunyai masalah dengan iklan di android, inilah solusi yang sederhana untuk menghilangkan iklan tersebut.  Berikut ini bagaimana cara menghilangkan iklan di android dengan  menggunakan bowser chrome.
Gunakan Google Chrome

Produk google memang tidak pernah mengecewakan. Sobat bisa dengan mudah menghilangkan iklan di android menggunakan chrome meskipun tanpa root.

Chrome sebenarnya punya fitur keren yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan. Caranya tinggal masuk ke Setting → Setelan situs → Munculan/Pop Up → Pilih di Blokir.



Dengan begitu iklan dengan Pop Up tidak akan muncul saat sobat melakukan browsing. Ini hanya untuk iklan pop up saja. Untuk iklan lainya masih akan muncul.

Nah, jika  ingin menghilangkan semua iklan dengan chrome, gunakan cara ini:

Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.

Jika setting seperti itu, semua iklan tidak akan muncul lagi di android sobat.

Mudah kan? Tapi ingat, semua situs favorit sobat menggunakan iklan untuk mengembangkan situsnya. Jadi jika menghilangkan semua iklan saat browsing, situs mereka tidak akan berkembang dan mungkin mereka akan berhenti berkreasi dan sobat tidak akan mendapatkan informasi gratis lagi. SO mari hilangkan iklan dengan bijak. hmmm he


No comments:

Powered by Blogger.