Cara Upgrade Ke Windows 10 Gratis Secara Resmi

Upgrade gratis resmi ke Windows 10 dari WIndows 7/8 sangatlah mudah, seperti yang dimuat dalam halaman resmin microsoft dikatakan bahwa mereka masih menyediakan upgrade Windows 10 gratis untuk perangkat-perangkat yang dipakai untuk menjalankan alat atau teknologi assistive yaitu semacam alat bantu pembaca teks di layar atau screen reading tool. Assistive technology ini biasanya digunakan oleh orang-orang berkebutuhan khusus.

Walau program perpanjangan waktu upgrade gratis Windows 10  ditujukan untuk maksud tersebut di atas, namun pada kenyataannya Microsoft tidak membatasi untuk teknologi tertentu, dan tidak mengecek atau memverifikasi apakah penggunanya benar-benar menggunakan peranti assistive atau tidak. Dengan demikian, pengguna umum pun sebenarnya tetap bisa mengunduh upgrade Windows 10 secara gratis.

Microsoft tak menjelaskan lebih lanjut sampai kapan upgrade gratis Windows 10 untuk perangkat-perangkat assistive ini diberikan.
Nah untuk mengunduh upgrade Windows 10 secara gratis, begini caranya:
  1. Kunjungi halaman resmi Microsoft di Tautan  ini.
  2. Klik tombol "Upgrade Now" untuk mengunduh file .exe instalasi upgrade Windows 10
  3. Jalankan File .exe yang telah diunduh
  4. Wizard Installer akan berjalan, ikuti instruksi yang diberikan Microsoft
File instalasi upgrade akan berjalan. Butuh waktu sekitar 1 hingga 2 jam untuk melakukan upgrade ini, jadi pastikan proses ini tidak mengganggu aktivitas. Selamat Mencoba

No comments:

Powered by Blogger.