Ini Nih Cara Pasang Iklan Di Instagram Cara Promosi Produk Anda Mudah Dan Murah

Banyaknya pemakai instagram, membuat para berkepentingan dalam bisnis maupun usahanya untuk mempromosikan produknya melalui Instagram. Sejak tersedianya fitur iklan di instagram, menjadikan tingginya peminat  untuk memasang iklan seperti mempromosikan produk berupa barang, jasa maupun kampanye saat-saat event tertentu.


Seperti yang pernah dimuat  SocialMediaToday (1/9/15), infonya pengguna atau perusahaan yang ingin beriklan di Instagram wajib membayar biaya sebesar Rp 42.000 per 1000 view. Seperti apa sih cara pasang iklan di instagram? Nah, jika  tertarik untuk mempromosikan produk anda via fitur iklan Instagram ini, berikut adalah Cara pasang iklan produk Anda agar dimuat di fitur iklan Instagram.

Cara Pasang Iklan Di Isntagram Langkah Pertama
Sebelumnya Anda wajib memiliki akun di Facebook Business Manager terlebih dahulu, untuk  bisa mengiklankan produk via Instagram. Setelah itu Anda perlu menghubungkan profil Instagram Anda ke akun Facebook Business Manager dengan cara pilih menu Business Settings kemudian pilih menu Instagram Account.
 Cara Pasang Iklan di Instagram


Cara Pasang Iklan Di Isntagram Langkah Kedua 

Selanjutnya, Anda bakal dihadapkan pada menu tampilan seperti pada gambar di bawah. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah melakukan klaim terhadap akun Instagram Anda dengan cara memasukkan username dan password ke kolom yang telah disediakan. Setelah berhasil maka akun Instagram dan Facebook Anda bakal terhubung satu dengan yang lainnya.

cara ngiklan di INstagram


No comments:

Powered by Blogger.