Header Ads


4 Cara Untuk Memastikan Keaslian Xiaomi Yang Anda Beli

Sejak 2010 lalu, smartphone xiomi sudah mulai dikenal dan tidak diragukan lagi sebagai smartphone berteknologi dan speksifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Kondisi inilah membuat produk xiaomi digemari pangsa pasar.

Mulai dari Xiaomi Redmi 1, 2,Mi4,Mi Note,Mi Pad merupakan sederet  yang laris digemari bagi para pengguna smartphone dan tablet didunia. Konsekwensi produk yang laris tentu bisa menjadi sasaran produk yang palsu bagi perangkat tersebut.  Untuk menghindari membeli produk xiaomi asli tapi palsu berikut ini beberapa tips cara membedakan Xiaomi Asli dan palsu
yang perlu di perhatikan. 
  1. Selalu membeli ditempat penjualan resmi;
  2. Mengecek No IMEI dan serial number;
  3. Menggunakan tool atau Aplikasi mendeteksi barang palsu yang sudah disedikan oleh Xiaomi sendiri. tinggal donwload apk yang bisa diunduh di http://jb.mi.com lewat personal computer anda.(namun baru bisa dipakai pada perangkat seperti Xiaomi Mi 4 dan Mi4i)
  4. Melakukan reset ulang atau master reset, biasanya, modus penipu adalah dengan menginjek software benchmark agar terlihat seolah-olah asli sesuai dengan spesifikasi perangkat tersebut.(untuk ini anda harus meminta tolong orang yg sudah ahli atau terbiasa melakukan ini)
Demikian beberap tips, yg bisa anda lakukan semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.