Header Ads

5 Aplikasi Android Penghasil Uang, Ayo Buktikan Segera

Sejumlah aplikasi Android dapat menghasilkan uang, ini bukan hal yang sulit. Bahkan pengangguran atau seorang maniak gadget juga akan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan dolar. Lalu apa sajakah Aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tersebut?

Berikut ini beberapa diantaranya :

1. Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards adalah aplikasi resmi milik Google sendiri. Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada penggemar OS Android yang suka mencoba aplikasi atau game ini itu. Untuk mendapatkan uang, caranya cukup mudah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan survey yang diberikan Google. Uang ini berbentuk dalam Google Play Credit yang nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli aplikasi, musik dan layanan lainnya di Google Play.

2. MintCoins
Aplikasi kedua ini sedikit berbeda. Ia tidak memberikan Google Play Credit, melainkan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tunai yang bisa Anda tarik melalui rekening PayPal. Hampir sama dengan Google Opinion Rewards, aplikasi ini menuntut Anda untuk menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan. Mulai dari mengisi survey, mengunduh aplikasi, menonton video dan mendaftar di website tertentu. Atau dengan merekomendasikan hal serupa kepada teman Anda juga bisa menambah pundi-pundi rupiah.

Anda akan mendapatkan sejumlah bayaran untuk setiap misi yang Anda lakukan. Dan ketika saldo Anda mencapai $1, maka Anda akan dapat menarik uang tersebut ke akun PayPal Anda. Mudah bukan?

3. Earn Money
Aplikasi lain yang bisa Anda pilih. Cara kerjanya seperti aplikasi sebelumnya, MintCoin. Namun aplikasi ini terbatas dimana tugas yang diberikan akan disesuaikan dengan wilayah dimana Anda bermukim. Nantinya, Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi, menonton video, mendaftar di web dan lain sebagainya. Dan ketika misi selesai, imbalan akan langsung dapat dinikmati di akun PayPal Anda.

4. Rewadable
Aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi dengan pembayaran tertinggi untuk menginstal app di Google Play Store. Namun sayangnya, aplikasi ini berbasis di AS, dan kebanyakan tugas mengharuskan Anda untuk berlokasi di AS. Namun tidak semuanya kok. Ada juga tugas-tugas yang dikenal sebagai “Virtual Task”. Tugas ini bisa Anda kerjakan tidak perduli dimana Anda berada.

Bayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup beragam, namun kebanyakan ditawarkan dengan harga tinggi. Dan pembayaran dapat dilakukan langsung ke akun PayPal Anda. Yang paling diandalkan dari aplikasi ini adalah tugas yang berbasis wilayah, dimana jika Anda berdomisili di AS, maka akan ada banyak tugas mahal menanti Anda.

5. App Casher
Jika Anda memiliki banyak waktu luang dan suka mencoba aplikasi dan game di ponsel atau handset Android Anda, maka mungkin aplikasi ini bisa jadi plihan yang paling tepat untuk Anda. Bukan hanya menginstall, Anda juga akand ibayar jika mencoba dan menjalankan aplikasi atau game yang ditugaskan.

Selain ditransfer ke PayPal, hadiah uang ini juga bisa Anda gunakan di PlayStire, Amazone Store bahkan di iTunes. Menarik bukan? Ini Dia Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang

Demikian beberapa aplikasi Android yang dapat menghasilkan uang, segera kumpulkan uang dari gadget kesayangan Anda.

Selamat mencoba dan berburu Uang.

search post :
cari uang internet, trik cari uang internet,Searches related to cara cari uang di internet,cara cari uang di internet tanpa modal, cara cari uang di internet 2015
cara cari uang di internet pemula,cara cari uang di internet gratis, cara cari uang diinternet dengan mudah, cara dapat uang dari internet untuk pemula,cara mendapatkan uang secara online,como ganhar dinheiro na internet


No comments:

Powered by Blogger.