Berlibur ke Bali sebaiknya kunjungi tempat wisata ini

Bagi anda yang berencana liburan ke Bali, tentunya sudah menyiapkan tempat - tempat yang akan dikunjungi selama berada di Pulau Bali. Beberapa tempat wisata di Bali yang populer dan bahkan seperti wajib untuk dikunjungi setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali  yaitu :

1. Pantai Kuta
Pantai yang paling pavorit untuk dikunjungi ini, menjadi wajib untuk dikunjungi saat anda berlibur ke Bali.  Pantai kuta ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan seluruh dunia. Saking terkenalnya pantai ini menjadi barometer tingkat kunjungan wisatawan ke bali

2. Tanah Lot
Kawasan ini merupakan gabungan dari tiga keindahan alam, yaitu Pantai, kemudian ada karang dan terakhir adalah Budaya. Di tanah lot ini anda akan melihat karang di tepian pantai yang cukup mempesona, kemudian pantai nya sendiri juga indah, berwarna biru berkilauan dan dilokasi inipu terdapat  sebuah pura yang berada di atas karang letaknya pun cukup unik yaitu tepat di bibir pantai ini, Pura ini merupakan salah satu ikon pulau bali.

3. Bedugul
Bedugul adalah kawasan wisata populer di bali yang selanjutnya, tempat yang tenang dengan hawa  yang sejuk  ini memberi kesan yang berbeda dengan suasana keseharian anda di kota yang sibuk. Di kawasan Beduhul  terdapat sebuah danau yang juga menjadi tempat aktivitas hiburan seperti berkeliling danau dengan boat serta dikawasn ni juga terdapat  Kebun Raya yang banyak terdapat jenis tumbuh - tumbuhan termasuk yang berjenis langka. (sumber : Japung)

No comments:

Powered by Blogger.