Cikal Bakal Mobil Masa Depan "Melayang Di Udara"

Kendaraan ini bisa disebut Cikal bakal Mobil masa depan, Kendaraan yang dapat melayang vertikal dan melaju kedepan dan mundur di udara ini memang cocok sebagai jawaban atas masalah kemacetan yang begitu komplek yang sering terjadi di kota - kota besar.


Beberapa ahli mencoba percobaan membuat sebuat kendaraan baru masa depan yang dapat memecah  masalah kemacetan itu. Kendaraan ini sebenarnya merupakan diambil dari prinsip - prinsip terbangnya sebuah helikopter. Dengan menggunakan 16 rotor baling - baling dan diberi nama E-Volo  ini mampu melayang di udara tanpa input dari pilot.



Uji terbang pertama kali dilakukan oleh Teknisi Thomas Senkel, pada pekan ini dan berhasil melayang selama satu menit 30 detik. Sederhanannya kendaraan jenis baru ini cukup dikendalikan dari joystick. Dan Menurut Senkel bahwa ini akan merevolusi kendaraan .

Ide Awal penciptaan kendaraan  yang bernama E-Volo ini dapat digunakan untuk memeriksa garis pipa, ambulan udara atau mengambil foto dari udara atau hanya untuk bersenang-senang.



Kendaraan ini memiliki struktur yang sangat bagus dan mampu menggantikan kendaraan lain, bahkan helikopter di banyak situasi yang kendaraan lain tidak bisa melakukannya.

Semoga bisa dikembangkan menjawab tantanga kemacetan di Masa depan,..

1 comment:

  1. Wow, canggih banget. Ternyata, Yamaha yang selama ini kita kenal sebagai pembesut sepeda motor, dari motor dalam kota, hingga motor balap yang digeber ratusan kilometer per jam. Saat ini, dari berita hangat http://bit.ly/1fo4Il1 , ternyata Yamaha membuat mobil. walau tergolong city car, tapi punya banyak kelebihan.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.