Layanan SMS Gratis via Internet

Salah satu layanan provider telepon selular yang paling dikenal / populer adalah SMS (Short Message Service). Dengan SMS  kita dapat kirim berita, kabar dan lainnya dengan mudah dan cepat. Bahkan untuk saat ini biaya untuk sms sudah sangat murah dan banyak provider yang sampai perang tarif untuk layanan sms ini.

Ada alternatif lain untuk bisa kirim sms dan bahkan gratis yaitu  dengan ber-sms lewat internet. Jadi anda bisa berlama - lama di depan komputer laptop sambil berkirim sms ke beberapa teman dengan gratis.  Untuk mencoba layanan mengirim sms secara gratis lewat internet ada banyak situs yang menyediakanlayanan  sms gratis. Seperti beberapa dibawah ini (Langsung Klik ):

    - SMS Online  
    - SMS Kita
    - SMS gratis
    - FreeSMS4us.com
    - Free SMS
    - KuSMS.com

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Tag :
SMS gratis, Setting handphone sms gratis, Cara Mudah sms gratis di HP, membuat sms lucu, sms keren, tarif sms seluruh provider, layanan sms gratis, sms gratis seterusnya, sms berantai, sms banking. sms dengan private number, cara atasi sms penipuan. cara atasi sms yang makan pulsa. kiat nembak cewek dengan sms. kata - kata sms yang bijak, cara penulisan sms

No comments:

Powered by Blogger.