Cara Meningkatkan Trafik pengunjung Blog

Ramainya Blog dikunjungi dan  membanjirnya trafik pengunjung dari Search engine adalah keinginan sebagian blogger yang bertujuan memonetize blog-nya atau hanya sekedar untuk mengaplikasikan ilmunya aja.  Ada banyak metode dan cara yang bisa kita tempuh dalam meningkatkan pengunjung blog kita setiap hari. Salah satunya adalah Blogwalking. Namun cara Blogwalking  tidak akan banyak menghasilkan pengunjung.

Cara meningkatkan visitor dari Search engine ?  Tips berikut ini dapat  meningkatkan trafik pengunjung blog :

  1. Sesering mungkin update postingan blog. Artikel adalah pintu masuk bagi seorang pengunjung yang    ingin masuk ke dalam blog kita melalui Search engine. Semakin banyak jumlah postingan, maka    semakin banyak pula pintu masuk yang kita pasang untuk blog kita.
  2. Membuat postingan dengan tema yang sedang banyak diburu banyak orang. Sensifitas kita dalam    membuat ramalan topik yang hangat sangat diperlukan karena hal tersebut dapat meningkatkan    pengunjung blog kita secara cepat.
  3. Membuat topik abadi agar visitor kita tidak naik turun seprti roller coaster. Perpaduan topik sesaat   dan topik yang abadi.
  4. Membuat optimasi kata kunci lewat belajar SEO. Ada banyak cara belajar SEO di internet.
  5. Memuat artikel kita kepada jasa pihak ke-3 antara lain lintas berita, info gue dan lainnya
  6. Membuat Dummy blog dengan tujuan memberikan share visitor utuk blog utama. Dummy blog    ini  rasa sangat efektif menjaga visitor blog kita berjalan stabil. Semakin banyak Dummy blog yang    terindeks di halaman awal Search engine, maka semakin besar kemungkinan visitor kita mencapai    kestabilan dan peningkatan.
  7. Belajar dan terus belajar dari banyak artikel maupun master-master blogger agar dapat   memberikan kita banyak masukan dalam meningkatkan visitor dengan teknik-teknik terbarunya

Selamat mencoba,..

7 comments:

  1. maaf gan dummy blog apa ya.maklum nyubi.....
    makasi

    ReplyDelete
  2. Dummy blog :blog lain tuk mndukung blog utama fungsinya tuk mnanam backlink yg mnuju posting kita

    ReplyDelete
  3. tapi kenapa trafik ku g naik naik yach

    ReplyDelete
  4. Gan, makasih bget infonya, coz blog gue lagi turun nih n sulit mau naik lg.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.