Cara Melihat Foto Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk melihat foto dan video pada akun instagram yang di privasi atau dikunci. Nah berikut ini beberapa cara untuk melihat foto dan video pada akun instagram yang di privasi /dikunci.



1. Menggunakan Akun Palsu (Fake)

Cara ini jika berhasil, boleh dibilang termasuk yang paling aman, karena kalian bisa lebih banyak waktu setiap saat untuk kepoin instagram target. Kalian tinggal follow IG yang menjadi target, seandainya jika belum di konfirmasi, cobalah dengan kirim pesan dan minta untuk di konfirmasi. (pakai akun instagram palsu).

Tipsnya, Buat akun IG baru yang semenarik mungkin sehingga bisa menarik perhatiannya, tentunya dengan sejumlah posting dan follower, bahkan nantinya bukan kita yang mengikuti malah dia yang mengikuti kita duluan.  Pada akun IG palsu ini kalian  bisa menggunakan akun cewek cantik jika target kamu cowok, sebaliknya kamu bisa menggunakan akun cowok dengan penampilan menarik jika target kamu cewek, yes do it insting kamu.

2. Bantuan Website Online

Banyak bertebaran website online yang mempunyai fungsi untuk melihat akun instagram yang di private, namun cara ini sebenarnya tidak disarankan, karena berpotensi untuk keamanan jaringan internet anda, Untuk mengetahui dan sekedar sharing ini beberapa website online yang bisa untuk mengitip akun instagram yang diprivate antara lain. (Disclaimer : Gunakan yang bijak, kerusakan akun tanggung jawab sendiri) :

Instaspy.net
privatephotoviewer.com 
Instalooker.com

Seperti misalnya contoh situs Instalooker.com situs ini memungkinkan siapa saja melihat isi dan postingan akun Instagram yang dikunci. Kemudian, kalian  juga bisa download foto di dalamnya melalui fitur Download dan semua fitur dalam situs diakses secara gratis.




Untuk mengaksesnya, cukup masukkan nama akun IG dari orang yang profilnya digembok. Pastikan menulisnya dengan tepat, Jika salah ketik, akun yang dimaksud tidak akan terbaca. Setelahnya, ikuti saja cara melihat foto Instagram yang di private di situs itu.

3. Bantuan Aplikasi

Cara ini dengan menggunakan bantuan dari pihak ketiga (aplikasi), dengan aplikasi tersebut kita bisa mengintip apa saja yang sudah dia post di instagram yang di privasi. Untuk aplikasinya bisa kalian download sendiri dan pilih aplikasi mana yang cocok, tetapi ingat tetap gunakan secara bijak jangan sampai digunakan untuk hal – hal yang dapat merugikan orang lain.

Berikut ini aplikasi untuk intip foto dan video akun instagram yang dikunci (Private). 

  • Instagrid
  • Followgram
  • Webstagram
  • Ink361
  • Extragram
  • Copygram
  • Pingram
  • Instagreat

TONTON VIDEO YOUTUBE CHANNEL CARA ATASI  
"CARA MELIHAT FOTO & VIDEO AKUN INSTAGRAM DIKUNCI (PRIVATE)"


4. Manfaatkan aplikasi Instagram+

Aplikasi Instagram+ ini merupakan versi modifikasi Instagram dengan apps ini memungkinkan penggunanya mengetahui foto atau video dari akun yang sifatnya privasi.



Namun sayangnya aplikasinya tidak tersedia di Google PlayStore. Namun, jika ingin mencoba kalian bisa download Instagram+ di LINK INI

5. Menggunakan url foto (image address)
 
Untuk cara ini sebenarnya hanya untuk melihat foto profile saja, biasanya foto profile instagram yang di private tampak kecil ukurannya dan tidak jelas, namun cara ini kalian bisa membuka foto profil tersebut dalam ukuran yang besar, tampak lebih jelas dan bahkan kamu bisa mendownload foto tersebut. Caranya :

  • Kunjungi url atau profil instagram target, kalau kalian menggunakan android, bukalah profil target lewat google chrome.
  • Klik kanan Foto profil akun tersebut.
  • Copy Image Address dan Pastekan pada Tab baru di google chrome kaalian. Setelah itu kamu hapus tulisan s320x320 pada link tersebut, untuk beberapa kasus bisa saja s140x140.
  • Atau dalam beberapa android, setelah kamu url profile instagram pada google chrome kalian bisa langsung download foto tersebut dengan cara tekan foto profile,sampai muncul  beberapa pilihan dan kalian pilih download image .

Selain untuk mendownload foto profil, cara ini juga bisa digunakan untuk mendownload foto yang telah di upload di akun instagra.

OK, semoga bisa memberi manfaat, dan gunakan cara - cara tersebut diatas dengan bijak.

No comments:

Powered by Blogger.