Header Ads


Cara Pasang 2 Aplikasi BBM Dalam Satu Handphone Android Anda.

Aplikasi Backberry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM saat ini tak hanya bisa dinikmati  para pengguna Blackberry namun pengguna Smartphone IOS dan Android pun bisa menggunakannya. Dan hadirnya BBM di Android dan IOS mendongkrak kedua smartphone tersebut laris manis dipasaran.
Pada umumnya atau secara default hanya 1 Aplikasi BBM yang terpasang di HP Android Anda, namun ternyata bisa diinstall/ dipasang lebih dari 1 Aplikasi BBM pada 1 HP Android.  Memiliki 2 Aplikasi BBM dalam 1 HP Android mungkin bisa dijadikan solusi bagi anda yang ingin memisahkan antara kepentingan pribadi dan bisnis.
Trik Pasang 2 BBM Pada Android
Mau coba pasang Aplikasi BBM lebih dari 1 di HP Anda? ini nih langkah - langkahnya. Berikut ini cara install 2 aplikasi BBM di Android dalam satu HP Android:
  • Sebelumnya, Pastikan anda sudah punya/ terpasang  BBM resmi yang terpasang di HP Android Anda. jika belum ada BBM yang terpasang silahkan unduh di [Play store] google seperti biasa.
  • Jika sudah diunduh  atau sudah ada aplikasi BBM silahkan login pada aplikasi BBM yang sudah ada, seperti biasa. 
  • Setelah itu lanjut ke langkah berikutnya unduh/ download  apk BBM untuk aplikasi BBM 2 (kedua) yang akan dipasang, berikut ini pilih salah satu link untuk mengunduh : APK BBM , APK BBM  ,  APK BBM  (pass:roomrom), APK BBM   
  • Kemudian ekstrak dulu file apk yang telah di download tadi, Cari file .rar atau .zip yang ingin anda Ekstrak , kemudian klik  Extract here .
  • Terkahir kita install apk BBM tersebut seperti biasanya.
  • Done [ Selesai, kini Anda sudah bisa memiliki 2 PIN BBM dalam 1 HP Android]
Mudah bukan? Saran - saran dan yang perlu diperhatikan :
  • Pastikan sudah ada aplikasi BBM yang terpasang di HP anda sebelum memasang BBM yang ke -2.  
  • Ketika mendownload apk BBM tersebut, langsung aja download lewat HP android agar lebih mudah dan langsung bisa dipasang, dan tidak repot - repot dipindah dari komputer ke HP;
  • Semakin banyak bbm yang dipasang,  semakin banyak pula PIN BBM yang Anda punyai, maka itu perlu dipersiapkan banyak email (gmail) sebelum memasang BBM, ini keperluan untuk pendaftaran baru akun BBM Anda.
  • Semakin Banyak Aplikasi BBM yang terpasang tentu menyebabkan HP Android anda semakin lambat/ lemot, maka itu perlu diperhatikan kemampuan HP Anda.
Semoga Bermanfaat.
Related Post :

- Mengapa Wanita Lebih Suka Gunakan BlackBerry Ketimbang Android?
- Alasan Awal Mengapa Blackberry Populer di Indonesia.

No comments:

Powered by Blogger.