Tips SEO : Cari Kata Kunci terbaik

Ada beberapa peralatan SEO yang tersedia di Internet untuk membantu Anda menemukan kata kunci yang terbaik dan menjadikan Blog anda mempunyai SEO yang optimal.
Dua sumber daya yang paling populer adalah Wordtracker dan KeywordDiscovery.com. Atau mungkin anda bisa menggunakan fasilitas google.com meliputi.

1.    Related searches (yang terdapat pada mesin pencari google)
2.    Google trends (http://www.google.com/trends)
3.    Google insights (http://www.google.com/insights/search/)
4.    Google AdWords: Keyword Tool (https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal)

Di bawah ini adalah screenshot dari WT yang menunjukkan hasil yang Anda akan dapatkan ketika melakukan query untuk "putter". Perhatikan bahwa "golf Putters" memiliki volume pencarian tertinggi dengan 100 pencarian dalam 24 jam terakhir, namun ada lebih dari 100.000 website untuk yang menjadi saingan. Menggunakan alat Keyword Effectiveness Index (KEI), anda akan dapat melihat bahwa "custom putter" akan memiliki kesempatan yang lebih baik di peringkat yang lebih tinggi, karena hanya ada 2.640 pesaing.


Berikut adalah bagian penting dari Tips SEO : Bila menggunakan alat SEO untuk melakukan penelitian kata kunci, mulailah dengan menjaga ambigu pencarian Anda seperti yang kami lakukan dalam contoh di atas untuk "Putters". Hasilnya akan selalu mempunyai pilihan lain, yang kadang-kadang mengejutkan dan mungkin tidak terpikir oleh anda.

Anda akan memperoleh hasil yang kurang komprehensif dengan menggunakan DigitalPoint's Keyword Suggestion Tool. Karena SEO Tool ini hanya akan memberikan ringkasan informasi tanpa KEI (Keyword Effectiveness Index). Secara pribadi, sudah barang pasti anda ingin tahu berapa banyak orang yang bersaing sebelum anda merancang suatu halaman web.

1 comment:

  1. info yang sangat bermanfaat mas, artikelnya mudah di pahami. terima kasih banyak artikel seonya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.