Pengertian Software Versi Trial Dan Bedanya Dengan Versi Full Version

Software versi trial  merupakan software yang memiliki batas waktu tertentu dalam menggunakannya, ini karena kebijakan pembuat atau pemilik software dan jika batas waktunya habis kita tidak akan bisa menggunakan software itu.

Versi trial ini biasanya tersedia gratis, batas waktu yang disediakan oleh perusahaan pembuat software  masa pemakaiannya berbeda - beda tetapi biasanya 30 hari, selain masalah waktu juga tidak semua fitur pada software trial bisa digunakan dan umunya terbatas juga pada menu - menu tertentu.

Setelah masa trial habis kita tidak akan bisa menggunakan software tersebut, kecuali kita membayar harga tertentu atau membeli untuk mendapatkan kode aktivasi  atau nomor registrasi dari software tersebut. So silahkan membeli kode aktivasi, karena memakai full version lebih baik ketimbang trial software.

TONTON JUGA : Kode Rahasia Listrik Token
 
Sedangan Software yang  Full Version adalah software yang bisa Anda dapat jika membeli atau  membayar untuk sebuah software yang dinginkan., keuntungan memiliki software full version sudah tentu tentu lebih dari yang versi trial.

Seperti diantaranya, Anda bisa mengakses semua  fitur yang ada di dalam software tersebut, lalu sudah pasti tidak ada jangka waktu aktif pemakaian biasanya, selain itu Anda bebas melakukan update terhadap software tersebut.



Seperti dibawah ini gambarannya :
Kelebihan Software Full Version.
  • Keamanan software sangat terjamin.
  • Dapat memakai semua fitur yang ada
  • Mendapatkan support penuh dari pihak pengembang.
  • Update otomatis.
Kekurangan Software Full Version.
  • Untuk menggunakannya kita harus membeli.

Kelebihan Software Trial.
Tanpa harus membeli kita sudah sanggup memakai dan mencoba aplikasi tersebut dengan segala fitur yang ada.

Kekurangan Software Trial.
Kita hanya sanggup memakai software / aplikasi tersebut pada jangka waktu tertentu sesuai kebijakan pengembang.

Kelebihan Software Full Version Hasil Crack, Patch, Keygen.
Tanpa membeli kita sudah sanggup memakai aktivitas aplikasi tersebut secara full version, atau dengan kata lain kita sanggup memakai software tersebut untuk selamanya / permanent tanpa harus mengeluarkan biaya.

Kekurangan Software Full Version Hasil, Crack, Patch Keygen.
  • Sangat berbahaya bagi kesehatan perangkat komputer, mengingat kita tidak tahu jenis isyarat yang di sisipkan ke dalam aktivitas aplikasi / software tersebut.
  • Terkadang bentrok dengan aktivitas lain, sehingg sanggup menyebabkan komputer lambat, hank, ataupun banyak sekali macam problem komputer yang lain.
  • Terkadang software / aplikasi tidak sanggup berjalan dengan sebagaimana mestinya.
  • Tidak ada jaminan keamanan terhadap perangkat yang kita gunakan.
Jadi kesimpulan nya yang di maksud Software Full Version adalah sebuah software yang di jual, dimana Anda  dapat mendownload nya dari situs penerbit atau yang memiliki hak menjual terhadap software tersebut maupun membeli secara langsung, dan tentunya lisensi atau nama Anda juga terdaftar pada software tersebut.

5 comments:

  1. good ... good for info ...


    Good Job Boy

    ReplyDelete
  2. ijin copas ya ,,

    visit me back http://blogofanbu.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. SIp,.. taruh link hidup, blogku yo,..

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mas bro atas aplikasinya,saya sangat senang mendapatkan blog ini,karena kebetulan dan keberuntungan saya harus memaksa aplikasi saya gitu...xhaaaaa.....xhaaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.