Membuat Tulisan Terbalik Pada Facebook

Status Facebook seringkali digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh maupun dekat, juga sering digunakan sebagai sarana hiburan, mengisi waktu luang, kumpul-kumpul online, usaha dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan status Facebook pun banyak digunakan untuk bermacam keperluan. Ada yang berbagi foto, berbagi informasi, bahkan ada pula yang status Fb nya ingin di like dan di komentari banyak orang. Karena banyaknya orang yang ingin status Fb nya selalu mendapat respon positif, pada akhirnya lahirlah kreatifitas dalam membuat status, salah satunya hasil kretifitas itu adalah membuat tulisan terbalik.

Sebagian besar para pengguna Facebook sudah banyak yang tahu tentang bagaimana cara membuat tulisan terbalik. Tapi bagi yang belum tahu cara membuat status terbalik, jangan kuatir, karena ditulisan ini akan ada panduannya yang akan dibahas dibawah ini nanti.

Untuk membuat tulisan status Facebook terbalik itu sangat mudah, dan tidak perlu menggunakan kode segala untuk mengubah setting tulisan menjadi terbalik di status Facebook, karena di tulisan ini akan ada panduannya untuk membuat tulisan terbalik dengan mudah.

Cara membuat tulisan terbalik untuk update status di Facebook

Pertama, untuk membuat tulisan terbalik silahkan masuk ke:

fliptext.org

Setelah halaman Flip text terbuka kemudian ketik tulisan yang akan dibuat terbalik pada kotak teks yang tersedia, dan langkah terakhir silahkan klik tulisan Flip Text.

Maka akan muncul hasil tulisan terbalik yang tadi kamu buat di kotak paling bawah, copy tulisan terbalik tersebut kemudian pastekan di status maupun di komentar Facebook kamu.

Sampai disini cara membuat tulisan terbalik untuk status di Facebook telah selesai, oh iya, cara diatas bisa juga dilakukan untuk membuat tulisan terbalik dan unik di Facebook lewat Hp.

Kesimpulan: Membuat tulisan terbalik itu sangat mudah, hanya dengan 4 langkah saja sudah bisa membuat font atau tulisan terbalik, pertama masuk ke Fliptext org kemudian buat tulisan di kotak teks lalu klik tulisan Flip text dan terakhir Copy hasil tulisan terbalik. Selesai.

No comments:

Powered by Blogger.