Menganalisis Kata kunci "Key words" Pengunjung ke Situs Anda dengan Google Analytics

Google Analytics adalah alat gratis yang luar biasa bagi webmaster untuk melacak statistik. Satu-satunya masalah dengan itu adalah bahwa beberapa tugas yang paling umum tampaknya normal sulit untuk dilakukan, atau terkubur di bawah sekelompok item menu dengan nama-nama aneh. Sebuah tugas umum untuk seorang webmaster atau blogger yang mencoba untuk mencari tahu apa kata kunci yang membawa pengguna ke situs Anda. Hal ini dapat membantu Anda mengoptimalkan dengan memasukkan kata kunci yang tepat dalam artikel atau posting Anda.

Untuk melakukan ini, Anda akan ingin untuk memilih rentang tanggal yang Anda mencoba untuk melihat. Ada kalender di sudut kanan bawah yang Anda gunakan untuk menetapkan rentang tanggal.
Sekarang Anda akan memilih Semua Laporan \ Optimasi Pemasaran Hasil Pemasaran \ Kampanye \ Sumber Konversi, seperti terlihat pada gambar di bawah ini:



Setelah Anda berada di sana, Anda klik pada tombol panah kecil merah melingkar, pilih Kinerja Segmen Cross, dan kemudian Keyword.
Anda sekarang akan melihat sebuah grafik yang sama dengan yang di bawah, dan juga tabel data aktual. Aku sudah menghilangkan tabel data karena aku tidak yakin apakah aku ingin berbagi angka pastinya saya dengan orang, tetapi Anda masih harus mendapatkan ide.


Anda juga dapat mengekspor daftar lengkap kata kunci dengan mengklik salah satu format ekspor yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:


Ini berguna untuk membandingkan kata kunci Anda dari bulan ke bulan, untuk melihat bagaimana konten Anda dan artikel mendatangkan pengunjung dari waktu ke waktu. Anda mungkin menemukan bahwa kata kunci tertentu berbuat lebih baik selama bulan-bulan tertentu.
Berlangganan RSS feed, karena beberapa lebih mendalam Google Analytics HOW TO dalam perjalanan mereka!

No comments:

Powered by Blogger.