Penemu Pesawat Terbang Remote control & Video - video

Mengemudi, dan memodifikasi mobil radio kontrol atau mainan lainnya adalah hobi populer di kalangan penggemar radio kontrol. Perangkat Radio kontrol juga merupakan bahagian dalam sebuah olahraga yang mengedepankan  keterampilan pengguna dalam mengontrol alat Radio Kontrolnya.
Alat kontrol jarak jauh pertama kali didemonstrasikan  oleh Jagdish Chandra Bose ketika ia menyalakan mesiu dan memukul gong dari jarak jauh menggunakan radiasi elektromagnetik.

Tesla, orang yang pertama kali menunjukkan sebuah kapal dikendalikan dari jauh memanggil teleautomata, menggunakan pemancar dan penerima yang menunjukkan bagaimana kapal dan mekanik gadget dapat dikendalikan pada prinsip nirkabel pada 1898. Ia juga membangun menara nirkabel yang masih belum selesai karena kendala ekonomi. Hal ini menunjukkan rabun dekat dari Tesla. Dia meletakkan dasar untuk alat radio kontrol yang kita miliki sekarang. Armstrong penemu Amerika berkomentar tentang Tesla: "Dunia lama menunggu pikiran yang sama dengan Tesla, seperti pikiran kreatif dan seperti kekayaan imajinasi."

Alat Remote Control umumnya disebut perangkat RC. RC singkatan dari Radio Controlled. Pada tahun 1937 pesawat terbang pertama radio kontrol diterbangkan oleh Dr William dan saudara kembarnya Walter. Dr William adalah seorang spesialis di radio dan Walter pembuat aeromodels, dan berkat jasa mereka berdua, maka mereka menciptakan pesawat RC. Radio kontrol juga telah digunakan dalam Perang Dunia II. Pada tahun 1960, ketersediaan transistor merevolusi sirkuit dan membuat lebih kompak dan ringan.

Sumber : younglubeg13.blogspot.com


video - video atraksi :



No comments:

Powered by Blogger.