Cara Cepat Dapat 1000 Subscriber YouTube Dalam Sehari, Ini Tips Keren!!

Mempunyai channel youtube salah satu manfaatnya berpeluang mempunyai penghasilan sebagai Youtuber. Nah, tentunya agar bisa mendapatkan penghasilan dan  kesuksesan, channel youtube Anda salah satu persyaratan dari youtube yaitu memiliki  banyak subscriber. Apalagi saat ini persyaratan sudah semakin ketat, untuk bisa muncul iklan pada tayangan video channel, anda harus memenuhi  persyaratan  minimal 4000 jam tayang dan 1000 subscriber, bila tidak, pasti tentunya penghasilan  sebagai publisher iklan hanya akan menjadi impian alias tidak bisa diterima.

Nah, bagaimana cara meningkatkan subscriber Youtube? cara paling aman dan alami tentunya sebagai berikut :
  1. Buatlah Channel yang semenarik mungkin 
  2. Upload Video Secara Rutin
  3. Pelajari dan Tips dari Youtube
  4. Terjemahkan Isi Video Anda
  5. Kenalkan Channel Youtube Anda di Berbagai Media Sosial
  6. Terapkan Teknik SEO Secara Tepat
  7. Buat Foto Thumbnail yang mengundang
Nah selain cara tersebut diatas, ada tips cepat untuk memperoleh subscriber, hanya dalam waktu sehari anda memungkinkan memperoleh 1000 subscriber, mau tau cara peroleh 1000 subscriber dalam sehari, ikuti ulasan berikut ini :

Dengan 1 Email untuk banyak channel  

Akun youtube dengan hanya 1 email bisa dibuat banyak channel, menurut pengalaman kurang lebih 1 akun bisa untuk sekitar 30 channel, semua channel yang dibuat tersebut, nantinya tentu sudah paham tujuannya untuk apa?  Ini dia cara buat banyak channel dengan hanya 1 email :

1. Login ke channel anda dengan 1 email yang telah disiapkan, jika belum punya channel, silahkan buat terlebih dahulu channel youtube.


2. Setelah login, pilihlah menu setelan (Setting) di pojok bawah kiri, seperti digambar dibawah ini :


[ TONTON JUGA] Tips BANJIR VIEWer VIDEO YouTube Anda, LAKUKAN SETTING Pada VIDEO Yang Telah Diupload Seperti ini :

3. Setelah itu, pilihlah "buat channel baru" yg berada dibawah lihat fitur tambahan.


4. Anda ketik nama channel baru anda sesuai dengan yang dinginkan pada kolom baris "nama akun/ merk" lalu tekan buat (create)




5. Sampai disini berarti anda sudah mempunyai 1 tambahan channel baru lagi dari 1 akun email, Nah, apabila anda ingin membuat tambahan channel selanjutnya, bisa diulang -ulang langkah mulai dari no 1. begitu seterusnya, menurut pengalaman pernah bisa dipakai sampai 30 channel dari 1 email/channel).

Keterangan tersebut diatas untuk membuat banyak channel dari 1 akun email/ channel, cukup cepat tidak memakan banyak waktu, karena memang hanya butuh beberapa langkah  saja.

6. Langkah selanjutnya fungsi dari channel tersebut dibuat,masuklah ke salah satu channel tersebut, dalam channel baru yg telah dibuat silahkan cari / search channel yang akan anda tonton dan Subscribe.





Nah cara Cepat Dapat 1000 Subscriber YouTube Dalam Sehari tersebut diatas, gunakanlah secara bijak, semoga bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.