Header Ads

Cara Atasi Xiaomi Redmi Note Yang Cepat Panas

Smartphone Xiaomi Redmi Note cepat banget terasa panas, padahal pemakaian baru 5 bulan dan sebelumnya jarang panas, Mengapa bisa terjadi cepata panas? kondisi cepat panas biasanya diakibatkan  banyak aplikasi yang terpasang atau  main game terlalu lama, dan juga bisa juga penyebab yang lain.   Tapi nggak usah khawatir, solusinya agar  Xiaomi Redmi Note, sebaiknya :

  • Ketahui provider apa yang digunakan dan seberapa baik sinyal provider itu dilokasi Anda, karena cakupan sinyal yang kurang terkadang membuat hanphone Anda bekerja keras untuk terus mencari jangkauan sinyal yang terbaik. 
  • Lakukanlah update firmware, dengan  pembaharuan MIUI selain mengatasi permasalahan yang cepat panas juga menghilangkan beberapa bug yang mungkin belum kita alami pada saat ini.
  • Pemindaian pada media server. Setelah mengusut beberapa rujukan di internet, mediaserver yang terus memindai file-file di memori external membuat CPU terus bekerja dan membuat Redmi cepat panas.  Ketahuilah bug mediaserver ini dengan: Buka Setting, additional settings, battery, pilih battery use, dan silahkan lihat apabila mediaserver memakan CPU paling banyak berarti Anda terkena bug mediaserver.
  • Permasalahan klasik adalah terlampau beratnya beban kerja si ponsel cerdas. Meskipun gelarnya adalah ponsel cerdas, kita tetap harus mengingat bahwa perangkat ponsel kita merupakan gadget elektronik yang memiliki batasan dalam penggunaan. Fungsi multitasking dapat dilakukan asal smartphone yang kita gunakan benar-benar mumpuni dan memiliki spesifikasi ekstra yang dibutuhkan. Itu sebabnya selalu pastikan bahwa aplikasi yang kita gunakan sebelumnya selalu sudah tertutup. Secara default, smartphone kita tidak akan menutup aplikasi jika kita tidak benar-benar menutupnya.
  • Cara lain untuk agar Xiaomi Redmi Note 3 Pro Lebih cepat, Battery Awet Dan Gak Panas, Nonton langsung video tutorial agar Xiaomi Redmi Note 3 Pro Lebih cepat, Battery Awet Dan Gak Panas dibawah ini :

No comments:

Powered by Blogger.