Header Ads


Kucing Kampung Warna Merah Bata

‌Nenek moyang kucing yang ada sekarang diyakini berawal dari Miacis, sosok Miacis ini   wujudnya mirip musang yang hidup liar dii masa Eosen sekitar  50 juta tahun lalu. Sejarah Evolusi kucing yang melewati ribuan masa, menghasilkan banyak macam jenis kucing menjadi seperti yang ada sekarang.

Kucing kampung telah menjadi binatang rumah sejak peradaban Mesir, sekitar 4000 SM. Pada era itu Kucing-kucing rumahan ini dihormati bahkan dianggap sebagai dewa. Di Mesir Kuno kucing dianggap sebagai penjelmaan Dewi Bast, dikenal sebagai Bastet atau Thet. Begitulah sedikit kisah perjalanan panjang kucing sampai yang ada sekarang.

Kucing kampung banyak macam dan warna, salah satu yang ada warna merah bata. jenis warna seperti ini biasanya paling penurut dan setia diantara jenis kucing kampung lain.

Kegemarannya suka banget di elus-elus bahkan disekitar daerah perut sekalipun yang sangat sensitif untuk kucing tetap diam dan jinak.

Walaupun pemalas dan kerjanya makan dan tidur dirumah, walupun tampangnya kalem dan tukang tidur, tapi kalau urusan berantem  paling jago dikelasnya.

No comments:

Powered by Blogger.