Header Ads


Apa sih Runwheel/ Airwheel / Smartwheel / Airboard?

Meski masih relatif baru di Indonesia, namun sudah banyak yang menggemari, kendaraan atau  bisa dibilang skateboard matic ini berbentuk stylish dan modis berdesain  portabilitas dan hemat energi  karena tanpa menggunakan bahan bakar dan tentunya menjadikan  ramah lingkungan. Smart Balance Wheel (Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard ) konon disebut-sebut sebagai kendaraan masa depan, tidak seperti kendaraan pada umumnya, karena  memiliki kecepatan maksimal 10-13 km/jam dan dapat menempuh jarak 20 km untuk sekali full charge baterai.

Untuk memakainya  terbilang  mudah dan praktis, cukup dengan sensor gerak tubuh untuk mengendalikannya atau  menggerakannya,  cukup dengan mencondongkan badan kedepan atau kebelakang untuk maju mundurnya.  Alat ini mengadopsi teori aerospace yang dikontrol oleh sikap, algoritma perangkat lunak fuzzy, dan sistem giroskop. Anda bisa mengontrol kendaraan ini untuk maju, mempercepat, memperlambat, rem, dll dengan bersandar ke depan atau ke belakang.
key searh :Panduan cara pakai Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard, Komunitas runwheel Indonesia, Runwheel Bali, cari Komunitas runwheel, harga smart wheel, smart wheel murah, jual smart wheel, cara menggunakan smart wheel, harga smart balance wheel di indonesia, flykly smart wheel, smart balance wheel murah, smart balance wheel scooter, tips mudah pakai Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard,
 


No comments:

Powered by Blogger.