Header Ads

Indonesia Tidak Takut Teroris, Ini Faktanya.

Sejumlah foto dan video yang diunggah oleh media dan netizen saat kejadian ledakan bom Sarinah Kamis (14/1/2016), tampak dalam foto dan video  terlihat  kerumunan warga  Jakarta  di sekitar  kejadian saat ledakan bom dan baku tembak antara teroris dan petugas kepolisian terjadi.

FOTO LEDAKAN BOM

Apa aja sih Fakta - fakta yang menunjukan bahwa warga Indonesia sebenarnya tidak pernah takut teroris :
  1. Tampak ratusan warga Jakarta menyaksikan baku tembak dari jarak dekat, ini membuat negara luar maupun para jurnalis asing heran. Pun saat para pedagang dengan santai menjajakan dagangannya di sekitar lokasi ledakan, Kamis (14/1/2016).
  2. Apalagi setelah baku tembak selesai. semakin banyak dan tak terhitung jumlah masyarakat yang datang ke lokasi di sekitar Sarinah Plaza untuk menyaksikan bekas ledakan dan baku tembak. 
  3. Salah satu media Finlandia mengunggah foto,  ketika polisi berlindung di balik mobil saat terjadi baku tembak dengan para teroris, ratusan warga melihat langsung tanpa berlindung di balik tembok atau apapun. 
  4. Tidak sedikit warga yang berfoto selfie di sekitar lokasi tersebut. dan kondisi ini tidak disia - siakan oleh  para pedagang keliling untuk meraup kenaikan omset dari warga yang berduyun-duyun datang ke lokasi kejadian
  5. Seorang jurnalis ABC,  Adam Harvey sempat mengunggah foto salah seorang pedagang kacang di dekat pos polisi Sarinah Thamrin tidak lama setelah ledakan dengan latar belakang  sejumlah warga berkerumun melihat lokasi kejadian. “Jakarta recovers quickly – that’s the scene of today’s attack in the background,” di kicauan akun  Twitter  pribadi Harvey.
Percaya atau tidak itulah faktanya yang tampak di sejumlah video dan foto di media dannetizen saat kejadian ledakan bom sarinah, tampak kerumunan warga disekitar kejadian yang menunjukan bahwa warga masih dalam keadaan tenang.- Hidup Indonesia, Kami Tidak Takut, Lawan Teroris-

Incoming post : kami tidak takut
Ajakan  melawan teroris, Indonesia tidak takut teroris, kmi tidak takut, tidak takut ku tidak takut chord, ku tidak takut sbab kau,Jakarta tidak takut, Indonesia bersatu melawan teroris,  besertaku lirik, tidak takut mati, tidak takut, usir teroris, lawan teroris,
   

No comments:

Powered by Blogger.