Header Ads


Cara Kerja Prostitusi Online

Prostitusi terselubung via online semakin semarak , Para pelaku prostitusi online baik pada  penjaja kesenangan maupun para pria pencari kesenangan (hidung belang) mengaku lebih suka memilih cara online ketimbang datang langsung dan memilih - milih dijalanan. dengan sistem online semuanya menjadi lebih mudah bahkan tinggal memilih jenis dan menyesuaikan harga yang di inginkan.
NM PR Prostistus

Para wanita panggilan kerap sekali menggunakan media sosial seperti twitter , facebook maupun situs tertentu untuk mempromosikan dirinya kepada para lelaki  hidung belang yang hendak mencari kepuasan. Setelah berhubungan melalui twitter atau facebook kemudian percakapan serius dilanjutkan dengan BBM atau Whatsapp.

Cara seperti ini lantaran lebih mudah dan lebih aman.  Mekanisme cara kerja prostitusi online :
  • Pekerja seks komersial akan mempromosikan dirinya melalui media sosial
  • Pria hidung belang menemukan iklan pekerja seks komersial (PSK) tersebut kemudian berhubungan melalui media sosial dan di sambungkan dengan BBM atau Whatsapp setelah ada kata deal ingin bertemu.
  • Biasanya jika proses sebelum deal pria hidung belang di harapkan memberi pembayaran uang dimuka terlebih dahulu untuk meyakinkan PSK
  • Dalam iklan yang di promosikan di media sosial para PSK sudah menentukan secara detial layanan yang akan diterima oleh para pria hidung belang tersebut.
  • Setelah berhubungan melalui BBM atau Whatsapp, maka akan menentukan dimana tempat pelaksanaan.
  • Setelah selesai biasanya lelaki hidung belang akan langsung meminta nomor hp dsb untuk mempermudah memanggilnya kembali suatu saat jika membutuhkan.
Berita yang lagi update terkait prostisuti online seperti yang dimuat dimedia yaitu :
Bareskrim Polri menangkap dua artis berinisial NM dan PR terkait praktik prositusi. Ternyata penyelidikan ini sudah berjalan cukup lama hingga pengungkapan malam ini. Penangkapan dilakukan di hotel bintang 5 di kawasan Bundarann HI jakarta pusat pada pukul 21.00 WIB, kamis (10/2).Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus muncikari artis Robby Abbas yang sudah dinyatakan bersalah dan mendapat vonis 1 tahun 4 bulan penjara dari pengadilan.

Dalam pengungkapan ada dua pria yang menjadi tersangka yakni O dan F. Sementara NM dan PR disebut Umar merupakan korban. F adalah manajer artis yang menyediakan pemberi layanan jasa prostitusi, sementara O berperan mencari klien.

"Pertama kali ditawarkan lewat foto. Mekanismenya ditransfer dulu Rp 10 juta untuk DP, kemudian sisanya dibayar ke bersangkutan setelah eksekusi. Kami kembangkan terus dalam HP O akan dilacak siapa saja konsumennya," terang Umar.

Saat penggerebekan terjadi, NM dan PR sudah berada di dua kamar yang berbeda untuk menunggu klien masing-masing. Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti dari keduanya.

Lantas siapakah dua artis yang ditangkap ini?

Menurut sumber NM adalah artis Nikita Mirzani sedangkan PR adalah salah satu finalis Putri Indonesia. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Nikita Mirzani dan PR terkait kasus ini.

search key : Ketahui cewek online bispak, abg hot,bispak,bisyar, online abg,

No comments:

Powered by Blogger.