Header Ads


Artis NM PR Diduga Praktek Prostitusi

Berita yang lagi update terkait penangkapan artis yang diduga praktek prostitusi seperti yang dimuat dimedia, Bareskrim Polri menangkap dua artis berinisial NM dan PR terkait praktik prositusi.  Ternyata penyelidikan ini sudah berjalan cukup lama hingga pengungkapan malam ini. Penangkapan dilakukan di hotel bintang 5 di kawasan Bundarann HI jakarta pusat pada pukul 21.00 WIB, kamis (10/2).Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus muncikari artis Robby Abbas yang sudah dinyatakan bersalah dan mendapat vonis 1 tahun 4 bulan penjara dari pengadilan.

Dalam pengungkapan ada dua pria yang menjadi tersangka yakni O dan F. Sementara NM dan PR disebut Umar merupakan korban. F adalah manajer artis yang menyediakan pemberi layanan jasa prostitusi, sementara O berperan mencari klien.

NM PR prostitusiIni dia cara kerja prostitusi  mucikari ,

"Pertama kali ditawarkan lewat foto. Mekanismenya ditransfer dulu Rp 10 juta untuk DP, kemudian sisanya dibayar ke bersangkutan setelah eksekusi. Kami kembangkan terus dalam HP O akan dilacak siapa saja konsumennya," terang Umar.

Saat penggerebekan terjadi, NM dan PR sudah berada di dua kamar yang berbeda untuk menunggu klien masing-masing. Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti dari keduanya.

Lantas siapakah dua artis yang ditangkap ini?

Menurut sumber NM adalah artis Nikitx Mirzanx sedangkan PR adalah salah satu finalis Putri Indonesia. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Nikita Mirzanx dan PR terkait kasus ini.


searchkey : nm,pr,artis,hot,toples,prostitusi,online

No comments:

Powered by Blogger.