Header Ads


Trik Duel Otak Game

Cheat Duel OtakDuel Otak merupakan salah satu game mobile versi Indonesia yang cukup populer belakangan ini. Game yang dibuat oleh FEO Media AB di Indonesia berbentuk  game dalam  versi Indonesia dimana  game yang serupa  menggunakan bahasa inggris yakni Quiz Duel. 

 
Boleh dibilang game ini hanya mengandalkan pengetahuan  selama memainkannya, namun sepertinya  hanya 70%, karena 30% unsur game ini sangat mengandalkan keberuntungan  dalam mendapatkan kategori pilihan lawan.

Beberapa strategi maupun trik yang dapat diterapkan dalam memainkan game ini sehingga dapat memenangkan dalam bermain seperti :

1. Strategi Menyerang
Strategi ini sebenarnya merupakan cara umum yang mungkin biasa kamu gunakan. Jika mengandalkan strategi ini, kamu diharuskan menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin tanpa harus mempedulikan lawan duel. Sangat cocok diterapkan pada lawan duel yang baru kita lawan dan tidak diketahui kelemahannya.

Jika kebetulan bermain di Mode Taktis, gunakan bantuan di awal permainan. Hal ini bermanfaat untuk mengumpulkan poin guna menakuti lawan. Selanjutnya, selalu pilih kategori yang kamu sukai pada setiap giliran kamu.

2. Strategi Bertahan
Berbeda dengan Strategi Menyerang yang digunakan untuk menghadapi lawan yang tidak dikenal dan tidak diketahui kelemahannya, kamu menggunakan Strategi Bertahan saat duel melawan orang yang kamu kenal kelemahannya. Dan kamu juga harus tahu kategori apa yang sangat kamu kuasai.

Saat menggunakan strategi ini, pastikan kamu memilih topik yang kamu kuasai di awal ronde. Kamu akan beruntung jika ternyata kategori selanjutnya yang dipilih oleh lawan kamu juga merupakan kategori yang kamu kuasai. Dan ingat, saat menjalankan Strategi Bertahan, gunakan bantuan di akhir ronde atau saat terdesak untuk mengejar jika ketinggalan poin.

Setelah mengetahui strategi untuk menang bermain Duel Otak, yakin lah untuk menang, Ayo mainkan, dan lihat siapa yang lebih pintar antara!
(game dapat di download di play store )

seacrh key : cheat duel otak, tips dueal otak, trik,cara main duel otak,menang duel otak

No comments:

Powered by Blogger.