Header Ads


Inidia Fenomena Goyang Oplosan

Fenomena Goyang Oplosan yang sering dibawakan oleh Soimah di salah satu acara televisi kini menjadi buming tren joget dangdut baru  di tanah air. Setelah sebelumnya banyak goyang dangdut yang sempat menjadi tren.  Joget yang di populerkan oleh penyanyi Soimah yang disebut dengan ’Joget Oplosan’ ini  memang mudah diingat sehingga dengan cepat ditiru banyak kalangan penggemar goyang tersebut.

Seperti Judul Lagunya, oplosan menceritakan tentang bahayanya minuman keras, lagu yang  menggunakan bahasa Jawa ini sebenarnya sudah populer sejak lama, khususnya di daerah Jawa Timur yang memang terkenal dengan dangdut Koplonya.

Di salah satu acara tv , lagu ini semakin populer dengan goyangan unik namun terkesan sensual dan menggoda yakni dimana penyanyi menghadap ke samping dan memiringkan tubuhnya ke belakang dengan mengoyangan pinggul  dilakukan dengan gerakan naik turunyang menarik apalagi bila dilakukan beramai-ramai.

Belakangan beberapa pro dan kontrapun bermunculan pendapat tentang "Goyang Oplosan" , namun lagu dangdut tetap memang semakin berjaya seperti sering ditanyangkan di televisi seperti  "Buka Sitik Joss" Kereta Malam, kini giliran Oplosan yang semakin tenar di masyarakat. (asrot.com)

No comments:

Powered by Blogger.