Header Ads

Tempat Pavorit Merayakan Pergantian Tahun di Bali

Beberapa lokasi di Bali yang pavorit sebagai tempat perayaan akhir tahun, seperti tempat yang selalu banyak dikunjungi dan ramai dalam  merayakan pergantian tahun yaitu di Pantai Kuta Bali dan Lapangan Puputan Badung.
Perayaan pergantian tahun di Pantai Kuta biasanya didominasi oleh wisatawan baik mancanegara maupun wisatawan lokal. Sedangkan Lapangan Puputan Margarana Denpasar biasanya didominasi oleh pendudukan Denpasar dan sekitarnya. Menjelang malam perayaan tahun baru biasanya masyarakat kota Denpasar mulai memadati lokasi di kedua tempat tersebut. Berikut ini adalah tempat yang biasa dipakai untuk merayakan pergantian tahun di Bali :

1. Kuta

Merupakan tempat paling favorit untuk menghabiskan malam tahun baru bagi para wisatawan. Tampak mereka sangat antusias dan menikmati perayaan dalam menyambut tahun baru dengan segala macam acara yang digelar dikawasan ini, pesta semalam suntuk yang meriah ini pasti tidak akan anda lewatkan begitu saja.


2. Seminyak

Seminyak adalah kawasan wisata yang terletak di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan Legian. Daerah ini sangat populer sebagai tempat bermukim para ekspatriat dan memiliki harga jual tanah yang tertinggi di Bali. Kawasan ini dipenuhi dengan cafe, resto, bar saat perayaan pergantian tahun dipenuhi dengan segala macam hiburan tuk menyambut gemerlap pergantian tahun

3. Sanur

Menyambut tahun baru, banyak acara yang digelar di Sanur, biasanya mulai dari festival musik dan tari-tarian sampai kemeriahan semalam suntuk dalam pesta menyambut tahun baru.

4. Pantai Jimbaran

Di tempat yang romantis ini  anda bisa menikmati santap malam romantis dengan view menghadap pantai. Semilir angin dan bunyi debur ombak akan menambah indah malam Tahun Baru Anda. Semakin malam, kawasan ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan. Setiap orang akan meniup terompet bersama-sama dan menyaksikan pertunjukan kembang api.

5. Ubud

Bagi anda yang tidak terlalu menyukai keramaian pada malam tahun baru, seperti yang terjadi di Kuta, Seminyak, atau Sanur, maka anda sebaiknya mengarah ke Ubud, Gianyar. Di daerah ini banyak wisatawan yang lebih memilih merayakan tahun baru dengan mengobrol santai dan pesta kecil-kecilan. Suasana pedesaan di Ubud mungkin memengaruhi para wisatawan di sini. Mereka yang menyukai ketenangan akan sangat menyukai Ubud sebagai tempat menghabiskan malam Tahun baru.

No comments:

Powered by Blogger.