Header Ads

Buleleng Festival 2013 digelar

Untuk pertama kalinya Kabupaten Buleleng di Bali Utara ini menggelar event berjudul Buleleng Festival (Bulfest), yang  selengarakan di kawasan  patung Singa Ambara Raja. Dalam Bulfest 2013 ini disajikan berbagai pagelaran seni, budaya, pendidikan dan lingkungan sosial yang ada di kabupaten Buleleng.


Buleleng festival 2013 ini diselenggarakan  23 Agustus mulai  pukul 14.00 di Sasana Budaya dilanjutkan pada malam harinya pagelaran di Panggung utama berposisi didepan tugu Patung Singa Ambara Raja sampai pukul 22.00, penyelengaran festival lain memakai tempat seperti di  gedung Laksmi Graha, halaman Rumah Jabatan Bupati.


Berbagai kegiatan dalam Bulfest 2013 digelar meliputi pementasan dari berbagai sanggar seni, musik, pameran dan peluncuran buku, tradisional kuliner buleleng, fashion show, beberapa lomba seni, kontes gadis pariwisata dan berbagai kegiatan lainnya akan berakhir sampai 25 Agustus 2013.

Dengan Buleleng Festival 2013 ini diharapkan membawa Buleleng menjadi semakin dikenal luas dalam pelestarian seni, budaya, kreativitas, inovasi dan kehidupan sosial masyarakat.

No comments:

Powered by Blogger.