Header Ads

Ucapan Selamat kelahiran Putra William - Kate banjiri jejaring sosial

Peristiwa kelahiran putra dari Duke dan Duchess of Cambridge atau lebih dikenal dengan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi trend posting  yang paling populer di jejaring sosial sampai sejak saat sesudah kelahiran royal baby.

Berita gembira kelahiran royal baby dari pasangan pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton cukup menghebohkan jejaring sosial, bahkan sampai - sampai Twitter sempat dilaporkan terancam crash karena saking banyaknya postingan yang dikirim beberapa saat sesudah sang bayi lahir, tercatat kurang lebih hampir 200 tweet dikirim tiap menitnya,  Bahkan saat kelahiran royal baby Senin (22/7) pukul 20.37 di facebook sempat terjadi "mention" lebih dari 31.000 kali.

Ucapan Selamat atas kelahiran tersebut dikirim banyak kalangan masyarakat via jejaring sosial, termasuk juga  dari kalangan politikus dan selebriti. Menurut penelitian lembaga riset jejaring sosial Netbase, kurang dari sejam sejak si bayi lahir, twitter kebanjiran sekitar 500 ribu tweet yang dikirim dengan mention 'royalbaby', sebanyak 41% postingan berasal dari dalam negeri Inggris sendiri, lainnya dari berbagai negara didunia.

No comments:

Powered by Blogger.