Header Ads


Tips cerdas memilih kue kering lebaran

Menjelang lebaran berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut tibanya lebaran, salah satunya adalah mempersiapkan berbagai suguhan kue kering yang akan dihidangkan disaat lebaran untuk keluarga dan tamu yang datang bersilahturahmi.  

Tentunya bagi yang disibukan dengan kegiatan rutinitas kerja, tidak sempat membuat kue sendiri sehingga memilih alternative untuk membeli maupun memesan kue kering yang tersedia di tempat - tempat penjualan kue.

Untuk membeli dan memesan kue tentunya anda mengharapkan mendapatkan sesuai dengan apa yang dinginkan. Dalam hal tersebut disarankan untuk membeli kue kering dengan kualitas yang baik di toko yang  sudah terpercaya dengan kualitasnya.  Selain itu dalam membeli kue kering ada baiknya  anda memperhatikan beberapa hal berikut dibawah ini agar tidak kecewa nantinya setelah membeli nanti :
  • Temtukan dulu sebelumnya jenis kue kering yang akan dibeli maupun dipesan, dengan itu anda tidak akan membuang waktu yang lama dalam memilih. 
  • Sebaiknya memesan ataupun membeli dengan orang yang memang sudah dikenal dengan baik, sehingga mutu dan selera rasa kue yang anda pesan lebih pas.
  • Jenis kue kering yang tersedia di toko sangat banyak ragamnya, ada yang dipadukan dengan kacang, buah kering, cokelat, keju, hingga selai. umumnya dengan campuran kacang, biasanya lebih tahan lama disimpan daripada yang toping nya buah kering dan coklat.
  • Usahakan untuk mencicipi terlebih dahulu sebelum membeli, dan perhatikan pula rasa kue yang dicoba dengan yang akan dibeli, karena terkadang ada penjual yang nakal, penjual memiliki sample untuk dicoba yang berbeda dengan yang dijual.

No comments:

Powered by Blogger.